Aplikasi

Mungilmu dan Xendit Ajak Anak Eksplorasi Bakat dan Hobi di Luar Kelas

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional yang jatuh di setiap tanggal 23 Juli di Indonesia, Mungilmu, platform edukasi penyedia kursus anak, kembali mengingatkan pentingnya peran orangtua dalam memberikan prioritas lebih terhadap pendidikan si kecil, termasuk mendukung pengembangan minat dan bakatnya.

Untuk mendukung operasional dan membantu mengembangkan bisnisnya, Mungilmu berkolaborasi dengan Xendit. Xendit membantu pengelolaan bisnis Mungilmu dengan menyediakan berbagai metode pembayaran untuk menerima pembayaran dari klien-klien Mungilmu dan juga untuk melakukan rekap transaksi secara otomatis dan real time, sehingga lebih efektif dan hemat waktu dibandingkan dengan metode manual.

“Setelah memakai sistem Xendit, kami bisa memantau tren. Misalnya setelah pembukaan kelas selama seminggu, ada yang mulai menurun nih atensinya, itu bisa kelihatan. Lalu kita bisa putuskan untuk kasih promo atau strategi lain. Jadi sangat membantu dari segi bisnis untuk melihat real trend yang ada,” kata Azka Madihah, Founder at Mungilmu.

Menurut Azka, ia banyak merasakan keunggulan setelah menggunakan payment gateway Xendit, seperti layanan pelanggan yang responsif, banyaknya metode pembayaran yang bisa disediakan untuk pelanggan, serta pembuatan invoice otomatis yang sangat memudahkan kelancaran bisnis.

Bahkan, setelah menggandeng Xendit, Mungilmu berhasil meningkatkan pendapatan hingga 2x lipat, dan 98% pelanggan mereka kini mengandalkan Xendit untuk menyelesaikan transaksi.

Selain itu, penghematan waktu yang dirasakan Azka pun sangat signifikan, karena Mungilmu juga menggunakan fitur Xendit Batch Disbursement untuk mengirim honorarium kepada puluhan tutor pengajar.

“Semoga kehadiran Xendit dapat mendukung perkembangan edutech di Indonesia dengan lebih mudah menjangkau basis pelanggan dimanapun mereka berada. Melalui inovasi yang berkelanjutan, kami ingin terus membantu mitra-mitra kami mewujudkan mimpinya, seperti Mungilmu,” jelas Tessa Wijaya, Co-Founder dan COO Xendit.

Mungilmu bertekad ingin menjadi laboratorium mimpi bagi anak Indonesia, dimana mereka bisa mencoba berbagai peluang profesi sesuai dengan cita-cita di masa depan. Mungilmu hadir menyediakan berbagai kelas ekstrakurikuler yang dapat diikuti anak sedari kecil, seperti taekwondo, futsal, happy cooking, easy coding, hingga science – yang dibawakan langsung oleh para profesional berpengalaman seperti para dokter, pilot, desainer, teknisi dan profesi lainnya.

Kelas anak ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu: Matahari Terbit, yang dibuat khusus untuk anak di bawah tiga tahun, dan kelas Petualangan Mungil yang materinya ditujukan untuk anak usia 2-7 tahun.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Trending di Twitter, Apa Itu Smadav?
Aplikasi

Trending di Twitter, Apa Itu Smadav?

Kata Smadav menjadi trending topic dan menempati urutan ke-5 saat artikel ini diturunkan. Awalnya, k..

Fitur Baru di Android 15 Ini Bisa Tingkatkan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam
Aplikasi

Fitur Baru di Android 15 Ini Bisa Tingkatkan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam

Google mengenalkan sejumlah fitur baru dalam sistem operasi Android 15. Salah satunya ialah fitur ya..

Aplikasi X Kenalkan Fitur Baru untuk Komunitas
Aplikasi

Aplikasi X Kenalkan Fitur Baru untuk Komunitas

X telah memperkenalkan versi baru fitur Komunitas, memberikan pengguna platform ini pengalaman yang ..

LINE Stickers Hadir dengan Fitur Baru Merangkai Stiker
Aplikasi

LINE Stickers Hadir dengan Fitur Baru Merangkai Stiker

Gadgetdiva.id – LY Corporation, pionir dalam industri aplikasi dan teknologi, telah memperk..

Microsoft Siap Luncurkan Mobile Game Store Pada Bulan Juli Mendatang
Aplikasi

Microsoft Siap Luncurkan Mobile Game Store Pada Bulan Juli Mendatang

Gadgetdiva.id — Microsoft tengah bersiap untuk meluncurkan platform mobile game store besut..


;