Telegram Stories Sudah Tersedia, Tapi Buat Pelanggan Premium

0
Telegram

Gadgetdiva.id — Telegram telah resmi meluncurkan fitur Stories. Hanya saja, fitur Telegram Stories ini baru tersedia untuk para pelanggan premium.

Menurut Engadget, fitur Telegram Stories sendiri mirip dengan fitur yang sama di Messenger Facebook. Fitur ini muncul sebagai gelembung yang dapat diperbesar di bagian atas daftar percakapan.

Saat menggunakan fitur Telegram Stories ini, Paradiva dapat memilih untuk membuatnya dapat dilihat oleh publik atau beberapa pilihan lain. Di antaranya ialah contacts only, selected contact atau Close Friends.

Paradiva juga dapat menambahkan keterangan, tautan serta menandai orang lain. Sekaligus, berbagi foto dan video yang diambil dari kamera depan mapun belakang secara bersamaan, serupa dengan postingan BeReal.

Jika Paradiva tidak ingin melihat postingan dari beberapa kontak, kamu bisa memindahkannya ke opsi Hidden di bagian kontak mereka. Menariknya lagi, kamu dapat memilih durasi waktu storiesmu untuk berakhir. Paradiva bisa mengatur batas waktu stories-mu untuk ditampilkan dalam waktu 6, 12, 24 bahkan hingga 48 jam.

Telegram Stories bahkan dapat ditampilkan secara permanen di laman profil kamu. Di samping, Paradiva akan tetap memilih pengaturan privasi untuk setiap postingan.

Semua pengguna dapat melihat stories-mu, mengirim reaksi dan balasan. Saat ini, Telegram Stories hanya tersedia untuk pelanggan Telegram Premium saja.

Untuk berlangganan, Paradiva harus memperbarui aplikasi Telegrammu ke versi yang lebih baru. Kemudian, kamu harus membayar sekitar USD 4,99 atau sekitar Rp. 74 ribuan per bulan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan