Aplikasi

Threads Luncurkan Fitur Following Feeds

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Aplikasi jejaring sosial baru milik Meta, Threads meluncurkan fitur terbaru, yakni Following Feeds. Merupakan salah satu fitur yang paling banyak diminta oleh pengguna.

Fitur following feeds Threads ini hadir melalui pembaruan aplikasi. Salah satu fitur yang dihadirkannya ialah feeds For You dan Following yang dapat dibuka saat pengguna mengetuk ikon Theads di bagian atas layar.

Selain itu, pembaruan ini juga turut menyertakan feeds Activity yang memungkinkan pengguna untuk memfilter timeline berdasarkan Following, Quotes dan Reposts. Ada juga tombul Follow baru yang ada di daftar followers-mu untuk mengikuti akun lain dengan mudah.

Pengguna akun pribadi di Threads kini juga dapat menyetujui permintaan mengikuti sekaligus dengan opsi baru, “apporve all”. Dalam waktu dekat, pengguna juga akan dapat melihat positngan yang mereka sukai dalam pengaturan mereka.

Threads

Dalam sebuah postingan di Instargam Channel, CEO Meta Mark Zuckerberg menyatakan bahwa perusahaan juga menambahkan fitur terjemahan.

“Threads mulai meluncurkan opsi untuk feeds kronologis hanya untuk orang-orang yang kamu ikuti dan menambahkan terjemahan juga. Lebih banyak lagi yang akan datang!” tulis Mark Zuckerberg dikutip dari TechCrunch, Rabu (26/7).

Penempatan feeds For You dan Following terletak di bagian atas aplikasi serupa dengan Twitter. Hal ini akan memudahkan pengguna Twitter untuk membiasakan diri dengan aplikasi Threads.

Ke depannya, Threads akan membawa peningkatan yang lebih masif. Mulai dari tombol edit, dukungan multi-akun. Termasuk integrasi dengan ActivityPub, protokol yang mendukung alternatif Twitter populer dan terdesentralisasi, Mastodon.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Tarif Langganan Spotify Premium Naik, Pengguna Indonesia Kena Imbas
Aplikasi

Tarif Langganan Spotify Premium Naik, Pengguna Indonesia Kena Imbas

Gadgetdiva.id — Tarif langganan Spotify Premium naik di sejumlah negara dunia, termasuk di..

Ganti Logo Baru, Xwitter dan #TwitterX Jadi Trending Topic
Aplikasi

Ganti Logo Baru, Xwitter dan #TwitterX Jadi Trending Topic

Gadgetdiva.id — Logo burung biru legendaris Twitter telah resmi diganti menjadi logo X. Be..

Telegram Stories Sudah Tersedia, Tapi Buat Pelanggan Premium
Aplikasi

Telegram Stories Sudah Tersedia, Tapi Buat Pelanggan Premium

Gadgetdiva.id — Telegram telah resmi meluncurkan fitur Stories. Hanya saja, fitur Telegram..

Logo Twitter Bakal Diganti Hari Ini
Aplikasi

Logo Twitter Bakal Diganti Hari Ini

Gadgetdiva.id — Elon Musk resmi bakal mengganti logo Twitter hari ini, Senin (24/7). Logo ..


;