Aplikasi

Noice Rilis Audioseries Journal of Terror Kelana Season 3

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Noice hari ini resmi merilis sekuel terbaru dari audioseries Journal of Terror: Kelana Season ke-3. Audioseries karya penulis Sweta Kartika ini merupakan salah satu konten audio terlaris yang paling banyak didengarkan di aplikasi Noice dengan mengangkat tema bergenre horror.

Di sekuel kali ini, audioseries Journal of Terror: Kelana telah dilengkapi dengan teknik binaural audio pada seluruh episodenya melalui efek suara 3D untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan konten audio yang lebih nyata.

Ikutan Instagram Stories, Fitur Teks TikTok Dirilis

Saat ini Noice telah memiliki lebih dari 100 judul katalog audioseries dengan total lebih dari 2,000 episode dari beragam genre seperti horror, komedi, fantasi, thriller, adult romance, hingga docuseries yang tidak hanya diproduksi secara mandiri tetapi juga berkolaborasi dengan penulis-penulis lokal berbakat serta berbagai platform storytelling.

Selain itu, Noice juga berkolaborasi dengan banyak public figure dan musisi seperti Afgan, Raisa, dan Kevin Julio untuk menghadirkan konten audioseries. Genre horror sendiri merupakan konten yang paling banyak digemari oleh para pengguna Noice.

Lewat kekuatan narasi dan efek suara yang hadir di tiap cerita, audioseries memberikan sebuah theatre of mindyang membawa tiap pendengar untuk berpetualang dalam imajinasi mereka tanpa batas.

Imajinasi yang muncul di benak tiap-tiap pendengar mungkin akan berbeda-beda karena tidak dibatasi oleh dimensi dan ekspektasi visual yang umumnya terjadi di kala menonton film ataupun konten hiburan berbasis visual lainnya.

Plot audioseries Journal of Terror: Kelana Season 3 didukung oleh riset yang dilakukan oleh Sweta Kartika selaku penulis yang selalu menerapkan cerita budaya nusantara di berbagai karyanya.

Pada season ketiga ini, Sweta membahas tentang kultur dan klenik Sunda yang kental dengan mengangkat daerah selatan Sukabumi sebagai latar cerita yang dinamai secara artifisial sebagai Kampung Cilambayung.

Audioseries Journal of Terror: Kelana Season 3 sudah bisa didengarkan di aplikasi Noice dengan early access mulai 25 Juli 2023. Konten audioseries ini juga telah dilengkapi oleh video untuk memberikan alternatif yang lebih beragam bagi para pengguna Noice dalam menikmati konten dengan format audio maupun visual.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Tab My Netflix Hadir Mudahkan Pengguna Menonton Series
Aplikasi

Tab My Netflix Hadir Mudahkan Pengguna Menonton Series

Gadgetdiva.id — Netflix baru saja meluncurkan fitur terbaru yang memudahkan pengguna untuk..

Ikutan Instagram Stories, Fitur Teks TikTok Dirilis
Aplikasi

Ikutan Instagram Stories, Fitur Teks TikTok Dirilis

Gadgetdiva.id — TikTok merilis fitur baru mirip Instagram Stories. Fitur teks TikTok ini di..

Threads Luncurkan Fitur Following Feeds
Aplikasi

Threads Luncurkan Fitur Following Feeds

Gadgetdiva.id — Aplikasi jejaring sosial baru milik Meta, Threads meluncurkan fitur terbar..

Tarif Langganan Spotify Premium Naik, Pengguna Indonesia Kena Imbas
Aplikasi

Tarif Langganan Spotify Premium Naik, Pengguna Indonesia Kena Imbas

Gadgetdiva.id — Tarif langganan Spotify Premium naik di sejumlah negara dunia, termasuk di..


;