GoPay Resmi Jadi Aplikasi Mandiri, Ini 4 Fitur Utamanya

0
GoPay

Gadgetdiva.id — Gojek dan Tokopedia (GoTo) melalui GoTo Financial meluncurkan aplikasi GoPay bagi pengguna nasional. Dengan begitu, layanan ini resmi menjadi aplikasi sendiri.

Kendati menjadi aplikasi sendiri, GoPay tetap dapat digunakan oleh pengguna Gojek dan Tokopedia. Layanannya pun akan terus dikembangkan.

Menurut penjelasan dari Presiden Unit Bisnis Financial Technology GoTo Hans Patuwo, aplikasi yang diluncurkannya ini cukup ringan dengan. Sebab, kurang dari 25GB untuk pengguna Android.

Aplikasi GoPay

Hans juga mengklaim bahwa aplikasi GoPay ini dirancang dengan ringkas dan mudah. Sehingga, mudah diakses oleh penggunanya.

“Aplikasi ini kami hadirkan untuk memberikan akses layanan keuangan yang mudah dan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk mereka yang saat ini belum menggunakan Gojek maupun Tokopedia,” ungkap Hans yang dikutip dalam pernyataan resminya, Kamis (27/7).

4 Fitur Utama Aplikasi GoPay

Dalam aplikasi GoPay sendiri, GoTo telah menyediakan 5 fitur utama yang dapat dinikmati pengguna. Di antaranya sebagai berikut.

Pertama, fitur gratis transfer instan kemana saja hingga 100x per bulan. Melalui layanan ini, Paradiva dapat melakukan transfer dari akun GoPay ke akun GoPay lainnya, dari akun GoPay ke rekening bank dan dari rekening bank ke rekening bank lainnya.

Kemudian, Paradiva juga dapat membeli pulsa dan paket data dengan harga spesial. Termasuk menikmati biaya adminiatrasi yang minim untuk pembayaran tagihan BPJS, PLN dan lainnya.

GoPay

Lewat aplikasi GoPay, kami dapat secara otomatis mengetahui gambaran terkait pengeluaranmu melalui fitur laporan pengeluaran. Fitur ini juga dapat membantu kamu merencanakan keuangan dengan lebih baik.

Selanjutnya, adalah fitur keamanan. Paradiva akan dipandu untuk mengikuti lima langkah keamanan. Guna memastikan perlindungan berlapis bagi akun pengguna di antaranya pengguna biometrik. Ketika kelima langkah tersebut sudah terpenuhi, pengguna akan mendapat “safety score nater” 100% yang diinformasikan di bagian paling atas aplikasi GoPay.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan