Logo Twitter di Aplikasi Android Telah Berubah Jadi Logo X

0
Twitter
Foto: Twitter/@elonmusk

Gadgetdiva.id — Logo Twitter di aplikasi Android resmi berubah menjadi logo X. Logo tersebut datang bersama pembaruan yang dilakukan oleh aplikasi.

Twitter telah resmi memperbarui aplikasi Androidnya. Salah satu perubahan yang dibawanya tentu ialah dengan mengganti logo burung biru legendarisnya menjadi logo X.

Pergantian logo Twitter menjadi X ini merupakan upaya rebranding yang sedang dilakukan oleh perusahaan. Nampaknya, mereka sudah mulai turut merubah nama aplikasi menjadi X.

Hal tersebut terlihat dari daftar aplikasi Twitter yang ada di Google Play. Dimana perusahaan menyebut aplikasi tak lagi Twitter melainkan X.

Berdasarkan gambar tangkapan layar dari TechCrunch, terlihat bahwa aplikasi tersebut memiliki tampilan dengan latar belakang hitam yang disertai dengan logo X. Jejaring sosial tersebut memastikan bahwa tidka ada merek Twitter yang terlihat dalam screengrab tersebut.

“Aplikasi X merupakan alun-alun kota digital terpercaya untuk semua orang,” tulis perusahaan dalam deskripsi aplikasi tersebut dalam platform Google Play.

Perusahaan juga menyebut bahwa pengguna dapat mengunggah dan menonton video berdurasi hingga tiga jam dalam detail aplikasi. Hanya saja, halaman dukungan Twitter Blue menyatakan bahwa pelanggan dapat mengunggah video hingga dua jam.

Khususnya, aplikasi Twitter Lite milik perusahaan. Namun, hal ini tak mengherankan mengingat aplikasi ini terakhir diperbarui pada bulan Mei 2021.

Awal pekan ini, perusahaan media sosial tersebut telah mengubah @twitter menjadi @x bersama dengan afiliasi lainnya yang menanggalkan “Twitter”.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan