Meta Verified Sudah Tersedia untuk Pengguna di Indonesia, Patok Tarif Langganan 100 Ribu

0
Meta
Foto: Gadgetdiva.id

Gadgetdiva.id — Meta Verified telah tersedia untuk pengguna Instagram dan Facebook di Indonesia. Layanan tersebut diluncurkan untuk membantu para kreator mengembangkan eksistensi mereka dan membangun komunitas di platform tersebut.

Meta Verified sendiri merupakan paket berlanganan yang ada di Instagram dan Facebook. Layanan tersebut dirancang khusus untuk para kreator.

Kami memperkenalkan Meta Verified sebagai program yang dirancang khusus bagi para kreator di platform  Meta untuk membangun kehadiran mereka dengan lebih cepat sekaligus memperkuat kepercayaan  komunitas dengan autentikasi yang bisa dipercaya,” ungkap Direktur Kemitraan Kreator Asia Tenggara untuk Meta Revie Sylviana dalam pernyataan resminya dikutip Jumat (28/7).  

Melalui layanan Meta Verified ini, pengguna akan mendapat lencana verifikasi yang diautentikasi dengan dokumen legal. Mereka juga akan mendapat akses ke berbagai fitur eksklusif, visibilitas tinggi dan dukungan khusus dari Meta.

Bagi pengguna yang ingin berlangganan layanan ini, mereka harus membayar sebesar Rp. 100.000 untuk situs web. Sementara, untuk Facebook atau Instagram di iOS dan Android akan dikenakan biaya sebesar Rp. 130.000.

Empat Layanan Meta Verified

Meta Verified
Foto: Neowin

Terdapat empat layanan yang disediakan untuk pelanggan Meta Verified. Pertama adalah Verifikasi.

Verifikasi akan membantu komunitas mengetahui bahwa profil yang dilihat adalah profil yang  sebenarnya dengan lencana terverifikasi, yang menggunakan proses verifikasi dengan ID pemerintah dan jika tersedia, video selfie untuk membuktikan keaslian akun dengan cara yang aman. 

Perlindungan akun secara proaktif, yakni mendapatkan perlindungan dari oknum yang ingin meniru  profil kamu dengan teknologi perlindungan akun yang proaktif dan amankan akun kalian dengan  autentikasi dua faktor yang diperlukan.

Ketiga adalah fitur eksklusif. Pengguna akan mendapatkan stiker eksklusif di Stories dan Reel di Facebook dan Instagram, dan  dapatkan 100 Bintang setiap bulan di Facebook untuk menunjukkan dukungan kalian kepada  kreator lain. 

Terakhir adalah dukungan akun secara langsung. Kreator akan mendapatkan bantuan saat kalian membutuhkannya dari tim  Meta mengenai masalah akun umum yang penting bagi kalian.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan