Pengguna X Premium Kini Bisa Sembunyikan Jumlah Likes

0
X Premium

Gadgetdiva.id — Para pelanggan X Premium kini dapat menyembunyikan jumlah likes dalam akunnya. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh perusahaan dalam postingan resminya.

Melansir dari Engadget, ketika pengguna mengaktifkan fitur tersebut, tab untuk likes akan menghilang sepenuhnya dari profil pengguna X Premium. Cara menggunakannya pun mudah.

Untuk menggunakan fitur tersebut, pengguna dapat mengikuti beberapa langkah. Pertama, buka opsi Premium > Preferences > early accses.

Langkah ini merupakan daya tarik terbaru yang dilakukan oleh Elon Musk keapda pelanggan berbayarnya. Kemampuan ini merupakan kelanjutan dari upaya X dalam menarik lebih banyak pelanggan, mengignat pendapatan iklan perusahaan di AS turun sebesar 60 persen.

Sementara, ini merupakan cara bagi pelanggan premium untuk menyembunyikan fakta bahwa mereka menyukai tweet yang penuh kebencian maupun meragukan. Paradiva bisa berlangganan sebagai pelanggan premium sebesar USD 8 atau sekitar Rp. 122 ribu per bulan.

Sementara itu, platform X sendiri mengalami jumlah penurunan unduhan. Platform ini dinilai sedang berada di titik terendah selama satu dekade.

Dilaporkan oleh Apptopia, unduhan aplikasi Twitter anjlok hampir 30 persen dalam waktu dua bulan setelah re-branding menjadi X. Sedangkan, versi web-nya kini juga mengalami penurunan trafik dengan jumlah kunjungan yang menurun 10 persen secara global pada bulan Agustus dibanding tahun sebelumnya. Hal ini menandakan bahwa platorm mencapai titik terendah dalam lebih dari satu dekade.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan