Hilangkan Iklan di Aplikasi Pakai Google Play Pass Data Package

0
google play pass data package
Head of Android Platforms & Ecosystems Google Indonesia Denny Galant (kiri) dan Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng (kanan) meresmikan Program Bundling Google Play Pass Package di Jakarta, Kamis (12/10).

Gadgetdiva.id — Iklan di aplikasi memang kadang membuat kesal. Tapi tidak jika menggunakan Google Play Pass Data Package. Kini, para pelanggan Telkomsel bisa memiliki akses ke banyak aplikasi dan bebas dari iklan dengan menggunakan Google Play Pass Data Package.

Telkomsel berkolaborasi bersama Google menghadirkan bundling Google Play Pass Data Package yang memberikan layanan berlangganan Google Play Pass untuk akses ke ribuan mobile games dan aplikasi unggulan di Google Play Store tanpa hambatan konten iklan dengan tambahan kuota data Telkomsel.

Artinya, pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia bisa mendapatkan Google Play Pass Data Package dengan harga Rp30 ribu untuk menikmati akses terhadap beragam koleksi mobile games dan aplikasi pilihan berkualitas tinggi yang sepenuhnya bebas iklan, tanpa pembelian dalam aplikasi serta mendapatkan kuota data Telkomsel sebesar 2 GB, yang dapat digunakan di seluruh jaringan terdepan dari Telkomsel untuk semua aplikasi.

google play pass data package
Head of Android Platforms & Ecosystems Google Indonesia Denny Galant (kiri) dalam Program Bundling Google Play Pass Package di Jakarta, Kamis (12/10).

Google Play Pass Data Package tersedia dengan masa berlaku 30 hari dan dapat diakses hingga lima anggota keluarga. Pembelian paket bisa dilakukan melalui Aplikasi MyTelkomsel, situs duniagames, dan kanal penjualan Telkomsel lainnya. Biasanya setelah pembelian paket, pelanggan akan menerima SMS yang berisi link aktivasi untuk layanan Google Play Pass.

Google Play Pass Data Package dari Telkomsel

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, Play Pass Data Package menawarkan akses ke lebih dari 1.000 mobile games dan aplikasi populer tanpa perlu melakukan pembelian di platform Google Play Store, seperti Illuminaria, Terraria, Limbo, Shadow Fight 2 Special Edition, Pocket City, Star Wars, Final Fantasy VII dan lain sebagainya.

google play pass data package
Jajaran Manajemen Telkomsel dan Google Indonesia saat peluncuran Program Bundling Play Pass Data Package di Jakarta, Kamis (12/10). Paket Bundling Play Pass Data Package ini menghadirkan ragam konten hiburan digital berkualitas bernilai tambah bagi pelanggan di mana Telkomsel menjadi operator pertama di Asia Tenggara yang menawarkan layanan paket data dengan langganan Google Play Pass.

“Untuk mendapatkan pengalaman bermain mobile games yang lebih beragam dan menyenangkan, pelanggan akan terus mendapatkan konten terbaru yang ditambahkan secara rutin setiap bulannya,” kata Derrick.

Ditambahkan pihak Google, dengan Play Pass, pihaknya berharap dapat meningkatkan pengalaman masyarakat Indonesia dengan beragam konten yang luar biasa, memberikan nilai tambah lebih baik bagi keluarga maupun individu, serta membuka kebebasan berkreasi bagi developers di Indonesia untuk menawarkan lebih banyak pengalaman premium di Google Play.

“Kami senang dapat menghadirkan peningkatan pengalaman kepada pengguna di Indonesia bersama dengan Telkomsel, yang terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman digital yang berkelanjutan dan inklusif di seluruh Indonesia.” ujar Head of Android Platforms & Ecosystems Google Indonesia Denny Galant.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan