X Rilis Paket Langganan Premium Plus dan Basic

0
Premium Plus

Gadgetdiva.id — Aplikasi X yang sebelumnya dikenal dengan Twitter kembali merilis dua paket langganan baru. Yakni, Premium Plus dan Basic.

Paket Premium Plus diperkenalkan dengan harga tarif langganan per bulan sebesar USD 16 atau sekitar Rp. 254 ribuan. Berdasarkan cuitan dari akun @Premium, bagi pelanggan yang berlangganan paket ini akan mendapat beberapa manfaat seperti tidak adanya iklan di kolom For You atau Following, ruang membalas lebih banyak dan akses ke rangkaian alat untuk membuat konten.

Melansir dari The Verge, paket Plus sendiri sejatinya dikembangkan berdasarkan fasilitas yang ada pada paket Premium Standar X. Paket tersebut sebelumnya dikenal dengan Twitter Blue.

Dimana mencakup tanda centang biru, kemampuan untuk mengedit tweet, postingan dengan karekter yang lebih panjang, unggahan video dengan durasi lebih panjang, pesan yang terenkripsi dan masih banyak lagi.

Tak hanya Premium Plus, X juga turut membawa paket berbayar lainnya. Yakni, Paket Basic yang dipatok tarif sebesar USD 3 atau sekitar Rp. 48 ribuan per bulan.

Hanya saja, paket tersebut tidak memungkinkan penggunanya untuk terverifikasi dengan tanda centang biru. Namun, pelanggan dapat mengedit unggahan, membuat unggahan baik teks dan video yang leih panjang, membatalkan unggahan, memberi akses untuk menjelajah cuitan panjang tanpa gangguan hingga mampu mengunduh video.

Paket Premium Plus dan Basic ini baru tersedia di platform X versi web. Langganan Premium standar dikenakan biaya USD 8 atau sekitar Rp. 127 ribuan per bulan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan