Gojek Sediakan Voucher GOSENDHEMAT Flat Ongkir

0
GOSENDHEMAT Ongkir Flat

Gadgetdiva.id — Gojek melalui GoSend, resmi merilis voucher GOSENDHEMAT Flat Ongkir, hari ini, Senin (20/11). Voucher ini diluncurkan untuk merayakan akhir tahun di 14 wilayah Indonesia.

Voucher GOSENDHEMAT Flat Ongkir sebelumnya sudah dapat digunakan sejak bulan September 2023 lalu. Voucher ini dapat digunakan sebagai opsi pilihan pengiriman barang dengan harga lebih hemat serta dapat digunakan untuk semua pengguna Gojek. Mulai dari pelanggan hingga social seller.

Dengan kode voucher GOSENDHEMAT Flat Ongkir ini, seluruh pengguna dapat menikmati Flat Ongkir untuk layanan GoSend Instant dan GoSend Car. Harga ongkir yang disediakan mulai dari harga Rp 10 ribu.

“Layanan  GOSENDHEMAT Flat Ongkir merupakan penawaran yang memberikan opsi hemat kepada pengguna  untuk pengiriman barang yang biasanya semakin meningkat menjelang akhir tahun,” ungkap Head of Commercial Transport and Logistics Gojek dalam acara konferensi pers di Jakarta Selatan. 

GOSENDHEMAT Flat Ongkir dapat digunakan mulai dari jam 10:00 WIB hingga 12:00 WIB setiap harinya. Untuk menggunakannya, pengguna harus melakukan redeem terlebih dahulu dan bisa mendapatkan hingga 30 voucher setiap minggunya.

GOSENDHEMAT Ongkir Flat

Kemudian, mereka GOSENDHEMAT yang akan dapat diperbaharui setiap minggunya pada hari Senin. Penawaran ini dapat digunakan oleh seluruh pengguna yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang,  Semarang, Bali, Bandar Lampung, Solo, Malang, Makassar, Balikpapan, Samarinda, dan Yogyakarta.  

GOSENDHEMAT Flat Ongkir mulai dari Rp. 10 Ribu berdasarkan jarak serta frekuensi pengguna GoSend. Berikut adalah rincian ongkir.

  • Ongkos kirim hingga Rp20.000, harga Flat Ongkir menjadi Rp10.000 (10 voucher) untuk GoSend Instant & GoSend Car.
  • Ongkos kirim hingga Rp30.000, harga Flat Ongkir menjadi Rp20.000 (10 voucher) untuk GoSend Instant & GoSend Car.
  • Ongkos kirim hingga Rp50.000, harga Flat Ongkir menjadi Rp30.000 (5 voucher) khusus GoSend Car
  • Ongkos kirim hingga Rp70.000, harga Flat Ongkir menjadi Rp50.000 (5 voucher) khusus GoSend Car.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan