Tinder Kini Hadir Dengan Serangkaian Fitur Baru

0
tinder

Gadgetdiva.id – Tinder dengan bangga mengumumkan peluncuran serangkaian fitur profil dan fitur penemuan baru secara global yang didesain untuk meningkatkan pengalaman dan mencerminkan cara generasi masa kini berkencan dan menjalin koneksi.

Tinder telah menjadi pelopor dalam dunia kencan modern selama lebih dari satu dekade terakhir, dengan membuat koneksi menjadi lebih simpel melalui fitur Swipe atau Geser Kanan yang ikonik. Tinder terus menyadari, ada begitu banyak aspek dari manusia yang tidak bisa terwakili hanya lewat foto.

“Di Tinder, kami paham kalau menjalin koneksi zaman sekarang adalah tentang autentisitas, koneksi yang dalam, dan keinginan untuk punya hubungan yang tidak sekedar di permukaan saja. Serangkaian fitur ini adalah jawaban dari kebutuhan yang terus berkembang tersebut,” jelas Mark Van Ryswyk, Kepala Bagian Produk di Tinder.

Perkenalkan Serangkaian Fitur Baru:

  • Prompts Tentang Saya: Fitur ini bisa ngebantu pengguna untuk mengekspresikan kepribadian mereka yang unik dan berbagai sisi mereka, mulai dari humor yang kocak sampai percakapan yang lebih dalam. Dengan memilih dan merespon Prompts yang ada di profil, kamu bisa mulai obrolan seru dan mengenali satu sama lain lebih dalam daripada sekedar ‘Iya atau Enggak’. Tiga Pertanyaan Prompts paling populer secara global adalah: “Kunci membuka hatiku adalah”, “Kalau gak di rumah, kamu bisa cari aku di” , “Dua kejujuran dan satu kebohongan”.

  • Kuis Profil: Kenali mereka dan biarkan mereka juga mengenal kamu. Temukan potensi kecocokan dengan calon pasangan lewat kuis seru, yang bisa kasih penjelasan tentang dirimu. Bagikan jawaban kuis di profilmu, untuk kasih sedikit gambaran tentang preferensi dan kesukaan kamu kepada calon jodoh.

  • Label Informasi Dasar: Kurang-kurangi membiarkan calon pasanganmu menebak-nebak soal  kamu. Cantumkan informasi penting tentang kamu, mulai dari hewan peliharan dan kebiasaan olahraga, hingga zodiak dan bahasa cinta kamu. Memasang label di profil bisa membantumu menceritakan dirimu dengan lebih mudah, sekaligus membantumu jadi lebih paham sosok calon jodoh kamu.

  • Sistem Pelaporan yang Lebih Baik: Sistem pelaporan Tinder yang ditingkatkan membantu kamu melaporkan elemen-elemen profil secara spesifik, untuk pengalaman yang lebih aman dan nyaman. Melaporkan profil seseorang tetap bisa dilakukan seperti biasa, tapi sekarang kamu juga punya opsi lebih banyak untuk melaporkan hal yang spesifik dari profil seseorang.

  • Tampilan yang Lebih Menarik: Desain baru dan terasa lebih segar. Rasakan pembaruan antarmuka pengguna (UI) yang lebih baik, animasi yang lebih canggih, dan layar baru (dan ikonik) “It’s a Match!”, yang diciptakan untuk membuat setiap Like (Suka) atau Nope (Enggak) di Tinder terasa istimewa dan menarik.

  • Mode Gelap: Saat larut malam atau diam-diam Swipe Right / Geser Kanan di tempat umum, kamu bisa pakai Mode Gelap, yang bisa diakses lewat pengaturan Tinder. Tinder menjadi satu-satunya aplikasi kencan utama yang punya fitur ini, memprioritaskan preferensi dan privasi penggunanya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan