Youtube Premium dan Music Premium Tersedia di 10 Negara Ini

0
Youtube Music

Gadgetdiva.id — Google merilis Youtube Premum dan Music Premium di 10 negara lainnya. Layanan ini sebelumnya telah tersedia di tiga negara ini mulai tanggal 5 Desember 2023.

Adapun daftar negara yang mendapatkan layanan Youtube Premium dan Music Premium. Di antaranya ialah Aljazair, Kamboja, Georgia, Ghana, Irak, Yordanja, Kenya, Laos, Tunisia dan Senegal.

Kedua layanan Google ini telah tersedia untuk pengguna di Ghana, Kenya dan Senegal mulai 5 Desember 2023 lalu. Dengan tambahan 10 negara lainnya, baik Music Premium maupun Youtube Premium akan tersedia untuk sekitar 110 negara.

Sayangnya, tarif langganan bulanan Youtube Premium dan Music Premium ini lebih mahal untuk pengguna iOS dibanding dengan pengguna Android.

Melalui Youtube Premium, pemgguna dapat menonton video tanpa iklan. Serta, terus mendengarkan audio dalam videonya. Meskipun mereka harus keluar dari aplikasi Youtube.

Tak hanya itu, pelanggan Youtube Premium juga dapst mengunduh video favorit mereka untuk kemudian ditonton ulang. Mereka juga mendapat akses Youtube Music versi premium. Dimana memungkinkan untuk mendengarkan musik secara offline dan bebas iklan melalui aplikasi Youtube Music.

Sementara itu, Youtube Premium dan Music Premium sendiri resmi dirilis di Indonesia pada 2019 lalu. Untuk pengguna di Indonesia, tarif langganan Youtube Premium dikenakan sekitar Rp. 59.000 per bulan untuk individual, paket Family Rp. 99.000 per bulan dan Student sekitar Rp. 34.990 per bulan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan