Microsoft Copilot Sudah Tersedia untuk iOS dan Android

0
Microsoft Copilot

Gadgetdiva.id — Aplikasi Microsoft Copilot sudah tersedia untuk pengguna iOS dan Android. Aplikasi ini beroperasi serupa dengan ChatGPT milik OpenAI.

Microsoft Copilot dapat digunakan oleh pengguna untuk menanyakan suatu topik maupun menjalankan perintah mereka. Misalnya, membuat email, menulis cerita atau skrip, meringkas teks, membuat rencana perjalanan ayng telah dipersonalisasi hingga membuat CV.

Tak hanya itu, Microsoft Copilot juga telah dilengkapi dengan fitur Image Creator yang telah didukung oleh DALL-E 3. Sehingga, memungkinmkan pengguna untuk membuat desain logo hingga memvisualisasikan storyboard film dan video.

Microsoft Copilot

“Dengan menggabungkan kekuatan GPT-4 dengan kemampuan imajinatif DALL-E 3, Copilot tidak hanya meningkatkan alur kerja desain Anda, tetapi juga dapat membawa kreativitas Anda ke tingkat yang lebih tinggi,” demikian deskripsi yang diberikan oleh perusahaan dikutip dari TechCrunch pada Kamis (4/1).

Adapun manfaat lain yang dapat digunakan saat kamu telah menggunakan Microsoft Copilot. Salah satunya ialah mendapatkan akses ke teknologi GPT-4 OpenAI secara gratis karena aplikasi GPT OpenAI yang menjalankan GPT-3.5 dan mengenakan biaya akses untuk akses ke GPT-4.

Peluncuran aplikasi Microsoft Copilot ini dilakukan setelah Microsoft mengubah nama Bing Chat menjadi Copilot pada November lalu. Sebelumnya, Paradiva dapat mengaksess fungsi serupa pada aplikasi Bing dan Copilot.

Microsoft Copilot sendiri telah hadir dalam bentuk web. Dengan peluncuran terbaru ini, perusahaan ingin menawarkan layanan mandiri dan memperluas jangkauan penggunanya lebih jauh lagi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan