Line AI Assistant di Messenger Ternyata Berbayar

0
Line AI Assistant
Ilustrasi Line Messenger

Gadgetdiva.id — Para pengguna Line Messenger di Jepang kini lebih dimanjakan lagi berkat hadirnya fitur Line AI Assistant. Layanan berbasis messenger ini bisa digunakan untuk menjawab pertanyaan, menganalisis informasi, dan memberikan saran.

Dengan menggunakan API dari Open AI dan lainnya, LINE AI Assistant merupakan layanan langganan bulanan yang memungkinkan pengguna menambahkan kecerdasan buatan tersebut sebagai Akun Resmi LINE kemudian berinteraksi dengannya, sama seperti mengobrol dengan seorang teman. Pengguna dapat meminta kecerdasan buatan untuk melakukan penelitian tentang subjek apa pun, menawarkan ide untuk proyek-proyek kerja atau sekolah, menerjemahkan atau merangkum gambar/file, menganalisis gambar, atau memberikan ide memasak dan mencari resep.

LINE AI Assistant menawarkan paket gratis, di mana pengguna dapat menerima hingga lima balasan dari AI per hari secara cuma-cuma, dan paket berbayar, menawarkan akses tanpa batas ke semua fitur dengan harga JPY990 (sekitar US$6.60) per bulan (termasuk pajak).

line ai assistant
LINE AI Assistant Kini Tersedia di Aplikasi LINE di Jepang.

Peluncuran ini hadir setelah diperkenalkannya LINE AI Q&A di Jepang pada akhir Januari lalu, sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk bertanya baik kepada AI generatif maupun pengguna lain, dengan memanfaatkan API OpenAI. LINE AI Q&A merupakan layanan tanya jawab yang dibuat bersama oleh kecerdasan buatan dan pengguna kami. Pengguna dapat dengan bebas mengajukan pertanyaan dengan mengakses halaman khusus dari layar utama pada aplikasi LINE. AI memberikan respons cepat pada awalnya, dan kemudian pengguna lain juga dapat memberikan jawaban, memungkinkan penanya untuk mempertimbangkan berbagai pendapat.

Pengenalan inisiatif terbaru berbasis kecerdasan buatan generatif ini merupakan contoh terbaru dari misi LY Corp: “Menciptakan platform kehidupan yang luar biasa yang memberikan WOW! kepada pengguna kami.” Semuanya tentang memberikan layanan yang menginspirasi dan membuat kehidupan orang menjadi lebih kaya dan nyaman melalui internet.

Harga Line AI Assistant di Messenger

Paket gratis: Hingga 5 balasan AI per hari (teks saja)
Paket berbayar (mulai 21 Maret) sekitar 990 Yen Jepang atau setara
Akses tanpa batas ke semua fitur (pencarian internet; terjemahan, ringkasan, dan analisis gambar; serta terjemahan dan ringkasan dokumen)

Cara Penggunaan:
Buka layar utama aplikasi LINE dan, di bawah Layanan, pilih “Lihat semua”
Pilih LINE AI, buka LINE AI Assistant, dan tambahkan akun resmi LINE sebagai teman.
Setujui Syarat dan Ketentuan LINE AI Assistant, maka Anda siap untuk mulai bertanya langsung di ruang obrolan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan