E-Commerce

AXIS Luncurkan Paket Kuota Inovatif “Suka Suka”

post-img

Source : gadgetDiva

Berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan kalangan anak muda generasi Z, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melahirkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Produk terbaru adalah “Paket Suka Suka” yang memberikan kebebasan sepenuhnya kepada para pelanggan AXIS untuk memilih kuota layanan data sesuai kebutuhan masing-masing.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, “Anak muda atau generasi Z adalah generasi yang identik dengan kebebasan. Dengan bebas, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya. Kami akan terus berinovasi untuk menemukan sisi-sisi yang menjadi perhatian para pelanggan muda. Inovasi dalam paket baru ini juga merupakan hasil analisa kami atas kebutuhan pelanggan. Karena itu, kami berharap Paket Suka Suka akan membuat pelanggan menjadi nyaman dalam mengakses data.”

ShopeePay Hadirkan Kampanye 7.7 Juli Cashback Meriah

Paket Suka Suka ini adalah merupakan inovasi terbaru dari AXIS yang memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri kuota yang akan dibelinya. Tidak hanya memilih kuota, pelanggan bahkan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang pelanggan mau. Jadi tidak lagi ada batasan dan pengaturan paket seperti dulu. pengguna cukup membayar sesuai yang mereka pilih. Paket Suka-Suka ini akan bisa juga meningkatkan ketertarikan segmen anak muda untuk menggunakan kartu AXIS.

Tersedia beragam pilihan kuota utamanya, mulai dari 1GB hingga 12GB. Selain itu, terdapat kuota pelengkap yaitu, kuota Sosmed, Chat, Video, Game, Conference, Malam, Komik. Serta aplikasi yang bisa dipilih oleh pelangan sebagai kuota pelengkap, yaitu Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom, dan Webtoon dan akan bertambah kedepannya. Setiap pelanggan dapat memilih hingga maksimal tiga kuota pelengkap single app.

Paket Suka-Suka ini bisa ditemukan pada aplikasi AXISnet. Pelanggan yang belum memiliki aplikasinya, perlu mengunduh lebih dulu di Play Store (Google) atau AppStore. Setelah masuk di aplikasi AXISnet, pilih menu home, lalu pilih menu “Paket Suka-Suka”, lalu masuk ke fitur Paket Suka-Suka.

XL Axiata telah menerapkan sejumlah langkah digitalisasi antara lain melalui simplicity dan otomatisasi. Saat ini XL Axiata memiliki lebih dari 56 juta pelanggan, yang ditopang lebih dari 147 ribu BTS, termasuk lebih dari 57 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia.

XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data

Baca juga : XL Axiata Dorong Produktivitas Nelayan Belitung Melalui Pemanfaatan Aplikasi Laut Nusantara


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Kisah Perjuangan Mitra Grab Dapur GG, dari Kios Kecil di Gang jadi Bisnis Lokal yang Mumpuni
E-Commerce

Kisah Perjuangan Mitra Grab Dapur GG, dari Kios Kecil di Gang jadi Bisnis Lokal yang Mumpuni

Memulai bisnisnya di tahun 2016, Adhitya dan istrinya membuka Ayam Geprek Dapur GG di garasi ruma..

ShopeePay Hadirkan Kampanye 7.7 Juli Cashback Meriah
E-Commerce

ShopeePay Hadirkan Kampanye 7.7 Juli Cashback Meriah

ShopeePay mencatat semakin banyak masyarakat menggunakan uang digital untuk kebutuhan sehari-hari..

Ini Keuntungan Belanja Gadget di Official Store ala Blibli
E-Commerce

Ini Keuntungan Belanja Gadget di Official Store ala Blibli

Teknologi, khususnya smartphone, merupakan salah satu sektor yang tetap bergerak cepat di tengah..

Cashback Hingga 50% di GoPay, Mulai Dari Belanja Hingga Investasi
E-Commerce

Cashback Hingga 50% di GoPay, Mulai Dari Belanja Hingga Investasi

Di masa pandemi seperti sekarang ini, transaksi tanpa kontak menjadi cara aman yang dipilih masya..


;