E-Commerce

Tokopedia Traktir Ultah, Siap-siap Tumpuk Promo Mulai 8.8!

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Memasuki usia ke-14 pada 17 Agustus 2023 mendatang, Tokopedia terus berupaya mempermudah masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan. Saat ini, sudah ada lebih dari 1,8 miliar produk terdaftar di Tokopedia yang bisa dijangkau oleh masyarakat di 99% kecamatan di Indonesia.

“Untuk mengapresiasi pengguna setia Tokopedia, kami menghadirkan kampanye ‘Tokopedia Traktir Ultah’ sepanjang bulan Agustus 2023. Sebagai bagian dari kampanye, Tokopedia mendiskon biaya jasa aplikasi menjadi Rp1.000 dan menawarkan beragam promo yang bisa membuat belanja online masyarakat menjadi lebih efisien,” ungkap Direktur Corporate Affairs Tokopedia, Nuraini Razak.

Ekspansi Footprint Ritel, Erajaya Catat Peningkatan Penjualan Sebesar 23,5%

Dengan Promo Tumpuk 8-31 Agustus 2023, masyarakat bisa menggunakan lebih dari satu promo setiap kali checkout belanjaan di Tokopedia. “Dengan Promo Tumpuk, pengguna Tokopedia dapat menggabungkan promo bebas ongkir, diskon, cashback dan berbagai keuntungan lainnya setiap kali bertransaksi. Jadi, belanja kebutuhan sehari-hari bisa lebih hemat,” jelas Nuraini.

Ada juga Promo Dahsyat 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 14.00-15.00 WIB, yang memungkinkan pengguna Tokopedia mendapat traktiran yang berbeda setiap harinya, setiap kali berbelanja.

Selain itu, masyarakat bisa menikmati beragam penawaran melalui Brand Bombas-Deals 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 19.00-23.00 WIB dari brand pilihan di berbagai kategori produk, mulai dari kecantikan dan perawatan diri, elektronik dan gadget, rumah tangga dan masih banyak lagi. Pengguna dapat mengakses kalendar promo Tokopedia Traktir Ultah dengan klik icon ‘Traktiran Ultah’ di halaman utama aplikasi Tokopedia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Bikin Bangga, Kisah Kolaborasi Brand Lokal di Tokopedia dengan Barbie
E-Commerce

Bikin Bangga, Kisah Kolaborasi Brand Lokal di Tokopedia dengan Barbie

Gadgetdiva.id – Film Barbie mendapatkan atensi dari banyak penonton di Indonesia. Fenomena..

Ekspansi Footprint Ritel, Erajaya Catat Peningkatan Penjualan Sebesar 23,5%
E-Commerce

Ekspansi Footprint Ritel, Erajaya Catat Peningkatan Penjualan Sebesar 23,5%

Gadgetdiva.id – Erajaya salah satu perusahaan distributor dan retail handset terbesar di In..

Lazada Kenalkan LISA, Asisten Toko Virtual Cerdas
E-Commerce

Lazada Kenalkan LISA, Asisten Toko Virtual Cerdas

Gadgetdiva.id — LISA merupakan fitur terbaru yang dikenalkan oleh Lazada. Fungsinya adalah..

Erajaya Lanjutkan Ekspansi Footprint Ritel di Indonesia
E-Commerce

Erajaya Lanjutkan Ekspansi Footprint Ritel di Indonesia

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital melanjutkan ekspansi footprint ritel di Indonesia pada  de..


;