Ulang Tahun ke-8, Shopee 12.12 Birthday Sale Kembali Digelar Ajak JKT48

0
JKT48

Gadgetdiva.id — Rayakan ulang tahun ke-8 tahun, Shopee kembali menggelar Shopee 12.12 Birthday Sale. Kampanye ini kembali mengajak empat anggota JKT48 dan menghadirkan beragam promo menarik.

Kolaborasi antara Shopee dan empat member JKT48 kembali berlanjut dalam kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. Keempat anggota JKT48 tersebut di antaranya ialah Zee, Freya, Gracia dan Christy.

“Selain membantu memenuhi kebutuhan, kami juga merasa kalau Shopee menghadirkan kesempatan untuk membantu semua orang berkembang, termasuk bagi JKT48 juga,” ungkap Gracia JKT48 dalam acara konferensi pers yang berlangsung pada Kamis (16/11) di bilangan Jakarta Selatan.

Melalui kolaborasi ini, JKT48 juga dapat berkolaborasi dan berinteraksi langsung dengan fans, yakni Wota, lewat live streaming. Mereka juga dapat tampil bersama sejumlah artis papan atas lainnya dalam sebuah TV Show yang dihelat oleh Shopee.

Tak hanya menjadi bintang iklan TV untuk Shopee Indonesia, JKT48 juga membuka toko online resmi mereka dalam e-commerce tersebut. Dimana dapat mempermudah para Wota untuk membeli official merchandise mereka.

JKT48
Konferensi pers Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, Kamis (16/11) di Jakarta Selatan.

“Belum lama ini kami juga baru grand launching Official Store JKT48 di Shopee yang tentunya semakin mempermudah fans kami untuk membeli official merchandise JKT48 dengan praktis dan tentunya sambil memanfaatkan berbagai penawaran menarik di Shopee,” lanjut dia. 

Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale akan berlangsung dari 13 November hingga 12 Desember 2023. Selama kampanye ini pengguna juga berkesempatan untuk menikmati beragam promo spesial.

Di antaranya ialah GEBYAR PROMO spesial Serba 12 di Shopee, ShopeePay, SPayLater, Seabank & Shopee Food yaitu Promo Belanja s/d 1,2 JT, Promo QRIS Shopee Pay & SPayLater, Buka Rekening & Nabung dapat 120 RB Seabank, Menu ShopeeFood mulai 12RB, dan berbagai promo bank menarik lainnya. Kemudian, sepanjang kampanye 12.12 kali ini, Paradiva dapat menikmati penawaran terbaik.

Mulai dari Shopee Live Diskon Murah dua kali sehari yaitu pada pukul 12.00 dan 20.00 WIB. Catat promo dan waktunya, ya!

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan