ViewSonic Indonesia luncurkan Monitor Elite XG270Q Terbaru Untuk Gaming

0

Dalam rangka dukung aktivitas gaming, ViewSonic Indonesia dengan meluncurkan Monitor Elite XG270Q tebaru kemarin (12/11) sebagai pemenenag berbagai penghargaan.

Monitor XG270Q ini dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan dengan menawarkan fitur refresh rate 165Hz, waktu respon (GtG) 1ms serta kompabilitas dengan G-SYNC besutan NVIDIA, membuat permainan menjadi sangat mulus.

Melalui seri ELITE, monitor gaming ViewSonic XCG270 ini mampu memberikan waktu respon (GtG: Gray to Gray) 1ms yang sesungguhnya. Ditambah dengan refresh rate 165Hz dan kompatibilitas dengan G-SYNC, monitor ini dapat dengan mudah menjalankan game secepat apapun.

Tak hanya itu, monitor gaming ini juga dilengkapi dengan panel IPS nirbingkai beresolusi QHD (2560×1440) serta sertifikasi HDR400 VESA Display yang dapat menampilkan warna-warna dalam game yang akan terlihat hidup dan sangat detail.

“ViewSonic mengembangkan ELITE XG270Q sebagai opsi layar 27 inci yang lebih ramah di kantong namun tetap menawrkan semua fitur penting bagi para gamer,” papar Eko Handoko Wijaya, Country Head Manager ViewSonic Indonesia. “Kami pastikan monitor ini menjawab permintaan para gamer akan kecepatan dan kemeriahan warna, dengan desain yang disempurnakan untuk menghadirkan nuansa gaming yang kental. XG270Q juga menawarkan visual yang stabil nan mulus, memuluskan jalannya permainan.”

Menjamurnya tren gaming, casting dan streaming eSports mendorong ViewSonic untuk menciptakan pengalaman bermain yang semakin istimewa bagi para gamer.

Menaruh perhatian khusus pada para gamer yang kerap melirik rakitan perangkat ramah anggaran, Viewsonic merancang Elite XG270QG bagi yang teliti terhadap komposisi warna dan dengan layar lengkung bagi yang ingin merasakan seolah-olah terjun langsung ke dalam game.

Spesifikasi Monitor Gaming Elite XG270Q

–      Monitor gaming 27 inci beresolusi 2560×1440 (QHD) dan tingkat kecerahan 400 nits

–      Panel IPS dengan sertifikasi VESA Display HDR 400

–      Refresh rate 165Hz [dengan DisplayPort] dan waktu respon (GtG) 1ms

–      Kompatibilitas dengan G-SYNC NVIDIA terverifikasi, menghilangkan screen-tearing dan mengurangi stutter serta lag saat input.

–      Desain nirbingkai dengan speaker bawaan terpasang, kaitan untuk mouse, kaitan untuk headphone, pencahayaan ELITE RGB di sekeliling kerangka, dan juga bahan lapisan aluminium ultratipis.

Di akhir 2020, ViewSonic juga akan meluncurkan monitor Elite XG270, monitor pertama yang mendapat pengakuan Blur Buster pertama di dunia. Monitor gaming dengan panel IPS tersebut akan memperkenalkan opsi pengurangan tingkat blur bagi pengguna, lengkap dengan teknologi refresh rate 240Hz, waktu respon (GtG) 1ms, dan juga kompatibilitas dengan G-SYNC milik NVIDIA.

Untuk berita dan informasi selengkapnya mengenai ViewSonic ELITE, kunjungi laman situs resminya, dan klik follow di kanal Instagram, Twitter, Facebook. Lebih jauh tentang ViewSonic Indonesia, kunjungi laman ViewSonic.com, atau ikuti di Facebook dan Instagram.

Baca juga, Begini Desain Asus AIO (V241F), All-in-One PC Modern


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan