Xiaomi Umumkan Kepopuleran Redmi 9T Saat Penjualan Perdana

0

Xiaomi, mengumumkan hasil penjualan perdana Redmi 9T pada 24 Februari di JD.ID dan mi.com yang menjual habis lebih dari 15.000 unit. Redmi 9T yang berjulukan “Jawaranya Batre Gede” menjadi jawaban untuk segmen entry-level dengan menawarkan baterai yang tahan untuk penggunaan seharian, layar yang memanjakan mata, performa andal, serta fitur yang dibutuhkan pengguna.

Penjualan perdana Xiaomi Redmi 9T dimulai sejak pukul 12.00 di JD.ID serta mi.com, termasuk penjualan secara offline di Authorized Mi Store. Penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 3 Maret di channel dan waktu yang sama.

Redmi 9T menghadirkan peningkatan pada seri Redmi 9 melalui serangkaian keunggulan mulai dari baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W, layar 6,53” dengan resolusi FHD+ Dot Drop Display, performa terbaik di kelasnya berkat chipset Qualcomm ® Snapdragon™ 662, serta kamera 48MP yang ditenagai AI dalam konfigurasi empat kamera di belakang.

Hadir juga dengan peningkatan desain yang membuatnya relevan dengan pengguna masa kini dengan material yang tidak mudah kotor serta logo “Redmi” yang tercetak jelas di belakang menjadikannya pusat perhatian.

Hadir dengan tiga pilihan warna yakni Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green, Redmi 9T juga ditawarkan dengan dua varian RAM. Bersamaan dengan hadirnya Redmi 9T, Xiaomi Indonesia juga mengumumkan harga baru untuk Redmi 9 untuk menawarkan pilihan lengkap kepada pengguna yang mencari teknologi terbaik di rentang harga tersebut.

Baca Juga : Xiaomi resmi hadirkan Redmi 9T di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan