Manfaatkan aktivitas kamu dengan smartphone sejutaan!

0
Galaxy A02

Tidak dipungkiri smartphone saat ini sangat membantu kegiatan sehari-hari para penggunanya dengan bantuan teknologi yang semakin canggih. Seperti halnya ketika paradiva mengandalkan smartphone sejutaan, yaitu Galaxy A02 untuk memudahkan aktivitas kamu sehari-hari, lho!

Mulai dari memonitor kesehatan, hingga mengontrol perangkat elektronik seperti TV dan AC, paradiva bisa mengandalkan konektivitas ke Galaxy A02 Kamu.

Melalui inovasi pada smartphone Galaxy A02 dengan harga sejutaan, Samsung mempermudah kegiatan sehari-hari penggunanya melalui rangkaian fitur dan aplikasi seperti Smart Things, Samsung Health, dan lain-lain.

Simak fitur-fitur yang dapat memudahkan Kamu di Samsung Galaxy A02 seperti dibawah ini, ya paradiva!

Lebih Smart dengan SmartThings

Saat tiba di rumah selepas beraktivitas di bawah cuaca terik, terkadang paradiva ingin langsung menyalakan Air Conditioner (AC). Galaxy A02 bisa menjadi perangkat serbaguna yang diandalkan untuk langsung menyalakan Samsung AC tanpa remote.

Dengan aplikasi SmartThings pada Galaxy A02, AC di rumah bisa terkoneksi dan Kamu bisa mengontrolnya langsung. Matikan, nyalakan, dan atur jadwal sesuai dengan kebutuhan Kamu, ya paradiva!

Lebih Awesome dengan Smart View

Terkadang melakukan video call saat bekerja atau sekolah dari laptop dapat terasa melelahkan dan membosankan.

Dengan fitur Smart View pada Galaxy A02, paradiva bisa melakukan video call dari Samsung Smart TV sehingga Kamu mendapatkan pengalaman yang menyegarkan.

Bukan hanya itu, paradiva juga bisa membuat presentasi tugas sekolah dan brainstorm bersama rekan kerja terasa lebih seamless dari Samsung Smart TV yang terhubung dengan Galaxy A02 Kamu.

Lebih Sehat dengan Samsung Health

Buat paradiva yang senantiasa berolahraga dan aktif, melalui Samsung Galaxy Fit2 yang tersambung dengan aplikasi Samsung Health di Galaxy A02, Kamu bisa memonitor kondisi tubuhmu secara real-time.

Misal saat stress-level sedang tinggi, paradiva langsung bisa mempraktikkan teknik pernafasan untuk membantu mengendalikannya.

Paradiva juga tidak perlu khawatir melewatkan pesan singkat atapun panggilan telepon penting saat berolahraga, karena notifikasi dari Galaxy A02 dapat langsung dilihat pada Galaxy Fit2 Kamu, lho!

Makin sehat setiap hari berkat konektivitas yang seamless antara Galaxy A02, Galaxy Fit2 dan Samsung Health.

Anyway, selain fitur-fitur di atas, Samsung Galaxy A02 juga hadir dengan baterai besar 5.000 mAh, memori besar 3GB/32GB, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, serta Dual Camera 13MP+2MP yang siap diandalkan untuk beragam kebutuhan sehari-hari, hingga update konten sosial media terus-terusan.

Untuk paradiva yang berminat, Samsung Galaxy A02 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Gray dan Black yang dibanderol seharga Rp 1.499.000 (3/32GB).

Baca juga, Samsung rilis Galaxy A02 di Indonesia, harga sejutaan dengan baterai 5.000 mAh!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan