Incipio dan Kate Spade Luncurkan Case untuk Galaxy Z Flip 3 dan Fold 3

0
Incipio Case
Foto: Zdnet

Incipio dan Kate Spade luncurkan case untuk Galaxy Z Flip 3 dan Fold 3. Aksesoris ini diklaim dapat melindungi perangkatmu saat terjatuh.

Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Z Fold 3 merupakan inovasi terbaru dalam bidang teknik dan layak dilindungi saat terjatuh, terbentur maurpun tergores secara tak sengaja. Incipio memiliki beberapa opsi case yang tersedia. Termasuk hardshell case milik Kate Spade.

Incipio Grip Case untuk Z Fold 3 dan Z Flip 3

Casing dari Incipion ini merupakan keajaiban teknik terbaru yang diluncurkan dari Samsung dan meskipun keduanya memiliki ketahanan kaca dan air IPX8 yang lebih kuat, keduanya masih rentan terhadap kerusakan akibat jatuh, terbentur dan tergores.

Incipio memiliki casing Z Fold 3 Grip dan Z Flip 3 Grip yang tersedia seharga $69,99 atau sekitar Rp. 995.000. Dengan pilihan warna tiga pilihan warna untuk Fold 3, yakni Black, Red dan Midnight Navy.

Incipio Case
Foto: Zdnet

Sementara, untuk Flip 3 case tersebut tersedia dalam warna Red dan Black. Kedua pilihan case ini difokuskan pada perlindungan dari jatuh dengan tekstur yang disempurnakan pada bagian tepi dan sentuhan akhir matte untuk membantu kamu memegang ponsel.

Sisi kanan casing Z Flip 3 Grip memiliki bukaan untuk sensor sidik jari dan tombol volume yang dinaikkan. Ada nubs bertekstur di sepanjang sisi untuk membantu kamu memegang telepon.

Kate Spade Hollyhock Floral Clear Case untuk Z Flip 3

Jika kamu menginginkan case yang lebih bergaya untuk Z Flip 3, maka Incipio juga menawarkan casing Kate Spade New York Hollyhock Floral Clear. Case ini dibanderol dengan harga yang sama seperti Incipio Grip Case, yakni seharga $69,999 atau sekitar Rp. 995.000.

Case ini berbahan bening hardshell dua potong dengan cetakan bunga dan terpasang dengan aman. Sementara, bagian atas kasing memiliki bukaan untuk menampilkan desain sampul dan dual camera. Cetakan bunga juga terlihat bagus dengan Z Flip 3 berwarna putih.

Pada bagian bawah casing, dilengkapi dengan branding Kate Spade New York dan lebih banyak motif bunga. Kasing ini juga mendukung pengisian daya dan pembayaran nirkabel.

Tidak ada perlindungan engsel untuk Z Flip 3, akan tetapi perhatikan ketebalan bahan casing yang dirancang untuk memberikan ketahanan goncangan pada ponsel kamu. Kasing ini memiliki garansi satu tahun dan menambah bobot yang sangat kecil pada Z Flip 3.

Baca juga, Tampil Stylish dan Fashionable dengan Samsung Galaxy Z Flip3


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan