Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Bisnis Hp Menurun, Huawei Lirik Bisnis Peternakan Babi

Raksasa telekomunikasi China, Huawei, mulai melirik industri lain setelah larangan perdagangan yang sedang berlangsung dengan AS memengaruhi penjualan elektronik konsumennya. Meskipun menawarkan perangkat keras...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Redmi 7, Pakai Qualcomm Snapdragon 632 harganya cuma Rp1,5 juta

    DIVA says – Xiaomi resmi mengumumkan kehadiran ponsel terbaru Redmi 7 di Indonesia. Berdasarkan keterangan pers pada Selasa malam, 23 April 2019, Redmi 7 akan tersedia mulai 2 Mei 2019 dengan harga di bawah Rp2 juta.

    Ditenagai oleh salah satu chipset terbaik untuk efisiensi daya dari Qualcomm Snapdragon 632, dan ditawarkan dengan harga di bawah Rp2 juta, Redmi 7 saat ini menjadi smartphone yang memiliki harga terbaik dengan performa dan fitur terdepan di pasaran.

    Dapur pacu Redmi 7 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 632 Mobile Platform. Chipset ini menggunakan Qualcomm Kryo 250 Octa-core CPU yang terdiri dari empat inti performa serta empat inti hemat daya.

    redmi 7

    Memiliki layar HD+ seluas 6,26 inci dengan tampilan poni Dot Drop, Redmi 7 didesain melengkung di keempat sisinya dengan ukuran bezel yang lebih kecil, serta hadir dalam tiga pilihan warna: Comet Blue, Lunar Red, dan Eclipse Black.

    Ukuran layar LCD yang besar dengan aspek rasio 19:9 memungkinkan pengguna untuk merasakan sensasi bermain game dan menonton video yang atraktif.

    Tampilan layar Redmi 7 juga telah lulus sertifikasi dari TÜV Rheinland, yang dapat dinikmati dengan mengaktifkan mode membaca (reading mode), sehingga mampu melindungi mata dari bahaya sinar biru dan mengurangi resiko kelelahan mata. Untuk memastikan ketangguhannya, Redmi 7 juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 di layar bagian depan.

    Kamera belakang 12 MP yang disematkan pada Redmi 7 memiliki sensor 1,25 nm piksel, yang dapat memproduksi kualitas gambar lebih baik dibandingkan dengan smartphone lain di kisaran harga yang sama. Kamera depan beresolusi 8 MP juga didukung oleh sensor gerakan tangan untuk berswafoto.

    Dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan sistem yang dioptimalkan, Redmi 7 memiliki waktu stand by hingga 400 jam. Dibandingkan dengan pendahulunya, Redmi 7 menggunakan speaker yang lebih besar dan mampu menghasilkan suara yang lebih jernih dengan volume lebih besar untuk memastikan kejernihan suara.

    Selain itu, Redmi 7 hadir dengan sensor sidik jari di bagian belakang bodi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna pada saat mengunci perangkat.

    Redmi 7 akan mulai tersedia di pasaran pada tanggal 2 Mei 2019 di situs resmi Xiaomi, Mi.com, dan seluruh Authorized Mi Store mulai dari harga Rp1.599.000 untuk versi 2GB+16GB dan Rp1.899.000 untuk versi 3GB+32GB. Selain itu, kedua versi Redmi 7 ini juga akan tersedia di platform – platform e-commerce yang menjadi mitra Xiaomi.

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR