Mengenal Fitur Flagship Liquid Cooling pada vivo T1 Pro 5G

0
76
Flagship Liquid Cooling

vivo T1 Pro 5G membawa fitur Flagship Liquid Cooling yang diklaim dapat tingkatkan pengalaman pengguna ponsel tersebut. Nah, apa aja sih kira-kira fungsi yang dibawanya? Berikut ulasannya.

Diluncurkan April lalu, vivo T1 Pro 5G jadi bagian dari vivo T1 Series. Berada di kelas menengah, vivo T1 Pro 5G lebih mengusung performa. Sehingga, perangkat ini hadir sebagai smartphone paling kencang di kelasnya.

vivo T1 Pro 5G tak hanya hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan desain yang tetap kekinian, perangkat juga fitur yang dibawanya guna bawa pengalaman seru bagi pengguna. Salah satunya adalah dengan membawa fitur Flagship Liquid Cooling.

Flagship Liquid Cooling

Fitur Flagship Liquid Cooling Optimalkan Kinerja Smartphone

Fitur Flagship Liquid Cooling pada vivo T1 Pro 5G sendiri berfungsi untuk meningkatkan performa perangkat. Fitur ini dielngkapi dengan Vapor Chamber Liquid Cooling yang berstandar flagship.

Berkat adanya fitur ini, pengguna tak pelu lagi takut dan ragu smartphone mereka akan cepat panas. Pasalnya, dengan adanya fitur ini suhu pada ponsel akan tetap stabil dan optimal. Smartphone ini jgua menghadirkan performa tebraik setiap saat dengan area pendingin sebesar 39,923mm atau tiga kali permukaan smartphone.

Flagship Liquid Cooling

Vapor Chamber sendiri memiliki desain yang disipasi panas inovatif. Sehingga, dapat menurunkan panas dengan cepat. Tak hanya itu, fitur tersebut juga dapat mengurangi panas pada suhu inti hingga 12 derajat celcius. Yang merupakan tertinggi di kelasnya.

Plus, 8 layers heat-dissipation yang memang dirancang untuk bantu Paradiva melakukan beragam aktivitas. Mulai dari bermain game, bekerja, menonton film hingga mendengarkan musik.

Flagship Liquid Cooling

vivo T1 Pro 5G sendiri telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 778 5G, tercepat dikelasnya. Selain itu, perangkat ini juga sudah mendukung jaringan Dual-on 5G, pengisian daya super cepat 66W FlashCharge dan kapasitas baterai besar dengan 4700mAh.

Paradiva bisa mendapatkan vivo T1 Pro 5G seharga Rp. 4.299.000 semasa exclusive deals di Shopee. Promo ini hadir dari tanggak 12 hingga 15 Mei 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini