INBook X2 Jadi Varian Baru Infinix di Indonesia

0
68

Seri laptop INBook kini kedatangan model baru. Infinix, menghadirkan INBook X2 dengan varian Intel Core i3 dengan dukungan memori 8+256GB, yang tentunya akan membantu mobilitas pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Desain INBook X2 dirancang khusus untuk pengguna dengan mobilitas tinggi, INBook X2, dengan bobot ringan hanya 1,24kg dan ketipisan mencapai 14.8m, membuat pengguna tidak akan kesulitan saat membawanya. 

“Kami menghadirkan varian baru INBook X2 karena melihat banyaknya permintaan konsumen akan laptop yang ringan dan tipis namun tetap mumpuni ketika digunakan. Infinix senantiasa berinovasi dalam merilis laptop yang cocok untuk kebutuhan konsumen saat ini,” ucap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

INBook X2

INBook X2 memiliki bodi berbahan metal yang kokoh dan stabil, dengan dua proses finis yaitu frosting dan brushed metal yang mencolok. Empat pilihan warna yang unik, Abu-abu, Biru, Hijau dan Merah.

Perangkat ini mengusung layar berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna yang memberikan kepuasan pengalaman menonton pengguna. Layar INBook X2 mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin. Pengguna akan menikmati pengalaman menonton layar jernih, tajam, dan imersif dan video dengan bingkai (bezel) ultra ramping hanya 4.7 mm.

Tingkat kecerahannya juga mencapai 300 nits yang memastikan layar tetap cerah bagi pengguna di berbagai kondisi, termasuk penggunaan di luar ruangan. Panel IPS dengan ketajaman resolusi Full High Definition juga mendukung ketajaman kualitas tayangan dari berbagai perspektif atau sudut pandang.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel®Core™ generasi 10 yang tentunya menawarkan pengalaman komputasi tingkat tinggi. INBook X2 memiliki baterai berkapasitas besar 50Wh yang tahan hingga 11 jam untuk jelajah internet dan daya tahan sepanjang hari.

Selain itu, pengisi daya mendukung 45W Type C Fast Charger dapat mengisi daya baterai perangkat sebesar 60% hanya dalam waktu satu jam. Pengisi daya yang ringan ini juga menggunakan protokol USB Type-C yang kompatibel dan dapat digunakan baik untuk laptop maupun smartphone.

INBook X2 sudah menggunakan sistem operasi terbaru Windows 11 dan juga di dukung dengan Simple File Sharing dari seri INBook X2 yang memungkinkan kolaborasi antar perangkat laptop dan smartphone Infinix hanya dengan beberapa langkah sederhana.

Koneksi smart hotspot kepada mobile hotspot hanya membutuhkan satu klik, membuat pengalaman jelajah internet instan dan praktis. INBook X2 juga dapat secara otomatis mengidentifikasi smartphone Infinix terdekat, sehingga pengguna dapat mengirimkan berkas atau file dan gambar antar laptop dan smartphone dengan mudah dan nyaman.

INBook X2 varian baru ini, sudah dapat konsumen pesan dalam sesi pre-order di Shopee dan Lazada pada 2 hingga 15 Juni 2022. Pada sesi pre-order ini, INBook X2 dihargai Rp 5,899,000.

Baca juga : Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Gaming Bersama Genesis Dogma dan Infinix

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini