Smartphone Harga Sejutaan, Infinix Smart 6 Plus Resmi Hadir di Lazada

0

Brand smartphone yang dikenal dengan semangat “Taklukkan Batas” hadir kembali dengan gebrakan baru. Kali ini Infinix menambah portfolionya di kelas entry level dengan menghadirkan Smart 6 Plus yang membawa slogan “Lebih Luas Makin Puas”.

Infinix Smart 6 Plus hadir dengan berbagai manfaat dan keunggulan seri Smart, seperti baterai besar, layar ekstra lebar, dan kapasitas RAM yang dapat diperluas. Segala keunggulan tersebut tentunya sangat cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi dan menginginkan pengalaman entertainment yang mengesankan.

“Infinix Smart 6 Plus hadir dengan berbagai keunggulan khas seri Smart yang sangat cocok untuk para anak muda yang ada di Indonesia. Tim riset dan pengembangan Infinix bekerja keras agar ponsel ini dapat menjadi smartphone pilihan terbaik untuk produktivitas dan digital entertainment para pengguna smartphone di segmen Rp 1 jutaan,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Keunggulan yang dimaksud dimulai dari layar 6.82 inci Sunlight Display dengan bidang lapang yang luas. Layarnya yang lebar akan memanjakan mata pengguna terutama saat menonton konten video.

Layar lebar ponsel ini juga didukung oleh baterai berdaya besar. Dengan baterai 5000mAh di Infinix Smart 6 Plus dapat menunjang aktivitas padat pengguna selama lebih dari sehari. Selain itu, baterai besarnya juga dapat mendukung aktivitas gaming, terutama yang doyan push rank.

"Infinix Smart 6 Plus"

Di sisi otak pemrosesan, Infinix Smart 6 Plus diperkuat oleh prosesor octa-core dengan teknologi fabrikasi 12nm. Hal ini tentunya menjamin efektivitas performa sekaligus baterai sehingga menjamin kenyamanan pengguna  selama seharian.

Lebih lanjut, Infinix Smart 6 Plus juga membawa fitur khas Infinix, yakni Extended RAM.Alhasil, RAM 3GB di smartphone ini dapat diperbesar hingga 6GB, sehingga aktivitas multitasking bukan menjadi sebuah kendala.

Tak lupa, Infinix juga menyematkan dual kamera 8MP+AI lens di bagian belakang. Sementara di bagian depan, terdapat kamera 5MP yang dapat menghasilkan foto selfie yang baik. Yang menarik adalah terdapat dual flash di sisi depan dan belakang untuk hasil foto yang maksimal di segala kondisi.

Makin penasaran kan dengan Infinix Smart 6 Plus? Infinix Smart 6 Plus dijual secara eksklusif di Lazada mulai 17 Agustus dengan harga Rp 1.349.000. Jadi catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan.

Baca juga : ASUS Resmi Kenalkan ROG Flow X16, Laptop Gaming Convertible dengan Layar 16 Inci Pertama di Dunia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan