TECNO SPARK 9T Debut dengan Kamera Selfie 32MP, Harga Rp1 Jutaan

0
13
TECNO SPARK 9T

Gadgetdiva.id — TECNO SPARK 9T akhirnya resmi meluncur dengan kamera selfie low light 32MP, hari ini (5/9) di Indonesia. Perangkat tersebut hadir di sekitar harga Rp1 jutaan.

Setelah diperkenalkan pertama kali beberapa minggu lalu, TECNO SPARK 9T akhirnya meluncur. Perangkat tersebut bahkan sudah bisa didapatkan melalui pre-order dari tanggal 6 September hingga 8 September 2022 mendatang.

TECNO SPARK 9T hadir membawa keunggulan pada kamera low light selfie-nya yang beresolusi 32MP. Dimana perangkat tersebut diklaim akan membawa pengalaman selfie terbaik di kelas entry-level.

TECNO SPARK 9T

Layar dengan refresh rate 90Hz juga turut jadi keunggulan dari TECNO SPARK 9T. Salah satunya supaya memberi pengalaman kenyamanan scrolling layar tanpa hambatan. Khususnya, saat membuat konten di media sosial.

“Kami berkomitmen menghadirkan inovasi melalui TECNO SPARK 9T dengan meningkatkan kualitas kamera swafoto low light dengan harga yang kompetitif di kelasnya,” ungkap Country Manager TECNO Indonesia, Paul Pan dalam rilis yang diterima Gadgetdiva pada (5/9).

Dilengkapi kamera 32MP untuk selfie dan ngonten

TECNO SPARK 9T dirancang dengan kamera depan beresolusi 32MP dan Panorama Mode. Guna mengabadikan momen selfie dengan hasil yang jelas.

Bertajuk “Sempurnakan Swafotomu Dalam Gelap”, TECNO SPARK 9T hadir dengan Piksel 4 in 1 supaya dapat mengurangi kebisingan meski dalam cahaya redup. Sehingga, foto yang dihasilkan akan tetap cerah di siang maupun malam hari.

Sedangkan pada kamera belakang, SPARK 9T membawa tiga kamera dengan resolusi 13MP + 2MP dan lensa AI.  Kamera SPARK 9T juga turut dilengkapi dengan fitur Smile Shot yang bergungsi untuk menangkap gambar secara otomatis dengan tersenyum.

TECNO SPARK 9T

Layar refresh rate 90Hz dan baterai 5.000mAh

SPARK 9T dilengkapi dengan layar lebar 6.56 inci. Serta, teknologi refresh rate 90Hz yang diklaim bakal bikin layar lebih smooth tanpa hambatan.

Sedangkan, baterai perangkat yang dibawa sebesar 5.000mAh lengkap dengan chipset MediaTek Helio G37 dengan teknologi HiOS 8.6 yang dapat mendukung pengguna ponsel lebih produktif. Penyimpanan 64GB yang dapat digunakan untuk membuat konten tanpa takut kehabisan daya maupun penyimpanan.

TECNO SPARK 9T

 

Teknologi termutakhir HiOS 8.6 pada SPARK 9T juga didukung oleh teknologi super boost yang memaksimalkan produktivitas anak muda dalam membuat konten. Sehingga, dapat memaksimalkan penggunaan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan.

Harga dan Ketersediaan TECNO SPARK 9T

TECNO SPARK 9T

Didesain dengan tiga warna pilihan, yakni Quantum Black, Burano Blue dan Particle Silver TECNO SPARK 9T bisa dijadikan sebagai pelengkap fashion. Berkat desainnya yang tampil elegan.

TECNO SPARK 9T akan dibanderol seharga Rp. 1.699.000 yang sudah dapat melakukan pre-order mulai 6 September hingga 8 September 2022 dan penawaran spesial Voucher Diskon Rp. 100.000. Gratis TECNO Buds 2 senilai Rp. 349.000 serta Cicilan 0% menggunakan Shopee Playlater. Untuk penjualan perdana dari TECNO SPARK 9T akan dimulai pada 9 September 2022 secara eksklusif di Shopee. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini