Kolaborasi Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G dengan Kreator Lokal

0
Galaxy Z Fold4 5G

Gadgetdiva.id — Samsung, melalui Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G berkolaborasi dengan para kreator lokal. Di antaranya ialah MoJA dan BYO.

Kolaborasi tersebut dilakukan Samsung bersama Tommy Ambiyo Tedji (BYO) dan Jennifer Sharon (MoJA Museum). Hasil kolaborasi antara Samsung bersama kedua krator lokal ini berupa lini aksesori esklusif serta gelaran berisi instalasi unik dan kekinian.

Misalnya, strap dan micro bag yang dibesut oleh BYO dan Samsung. Serta, gelaran pameran instalasi yang dapat dirasakan oleh pengunjung pada experience Zone di Consumer Launch, berkat kerja sama antara Samsung dan MoJA.

Gelaran Cosumer Launch telah berlangsung pada 2 sampai 4 September 2022 lalu di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat. Dalam gelaran tersebut, para penggemar Samsung dapat merasakan cara dalam menggunakan smarpthone mereka untuk meningkatkan produktivitas, berekspresi hingga menuangkan pasison melalui Galaxy Z Series.

“Samsung bangga bisa berkolaborasi dengan para kreator lokal kenamaan nan berbakat seperti Tommy dan Jennifer untuk membuat karya inspiratif dengan cara yang lebih unik dan menarik menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G,” ungkap MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Lewat kolaborasi tersebut, pihaknya ingin mengajak generasi muda untuk berkarya menggunakan inovasi pada Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Kedua perangkat tersebut ahdir dengan pengalaman yang lebih customizable dan personalized.

Lantas, apa sih inspirasi dari karya yang dibuat oleh kedua kreator lokal ini?

Galaxy Z Fold 4 5G

Mengombinasikan style dan fungsi pada Galaxy Z Flip4 5G

Dalam kolaborasi BYO bersama Samsung kali ini, brand tersebut terinspirasi dari tema Galaxy Flip4 5G, Yakni, merupakan ultimate device untuk berekspresi berkat desain clamshell dan fitur kamera yang dihadirkan.

Oleh karena itu, BYO sebagai brand fashion lokal, menghadirkan lini aksesori ekslusif berupa strap dan micro bag yang tersedia secara terbatas. Desain yang dibawa autentik dengan ukuran yang ringkas.

Galaxy Z Fold 4 5G

Plus, kedua aksesoris ini dapat digunakan untuk melengkapi OOTD kekinian sehari-hari serta cocok dipadu-padankan dengan ponsel Galaxy Z Flip4 5G. Sebab, bagi Tommy Ambiyo Tedji, Founder dan Creative Director BYO, Galaxy Z Flip4 5G memberikan satu-kesatuan desain yang unik bagi pengguna dalam menunjukkan style dan kebebasan berekspresi dengan cara yang lebih berani dan kekinian.

“Galaxy Z Flip4 5G benar-benar memberi proporsi style and function yang seimbang. Tampilan ikonik dari bentuk yang compact sangat cocok untuk anak-anak muda yang stylish, senang akan hal-hal simple, dan suka menjadi trendsetter,” ujar Tommy.

Pada acara Consumer Launch yang diadakan di Central Park Mall, 15 pembeli pertama bisa mendapat merchandise eksklusif dari kolaborasi Samsung dengan BYO (strap dan micro bag) serta pilihan kolaborasi spesial dari kreator lokal lainnya seperti ELLA & GLO (bag pouch) dan Shining Bright (varsity jacket). 

Galaxy Z Fold4 5G menginspirasi karya MoJA Museum

Galaxy Z Fold4 5G dapat mendukung para kreator dalam melalui proses kreatif hingga menciptakan karya yang lebih baik. Hal tersebut menginspirasi Jennifer Sharon, Co-Founder MoJA Museum, untuk do greater dalam menuangkan inspirasi dengan lebih mudah kapan pun dan di mana pun.

Agar MoJA Museum bisa menjadi tempat seni yang menarik untuk hangout, Jennifer sering membuat konsep instalasi yang bisa memberikan pengalaman unik dan beda bagi siapa pun yang mengunjunginya. Dalam menyusun konsep kreatif ini, Jennifer sangat terbantu oleh Galaxy Z Fold4 5G yang membuatnya bisa riset, rekam inspirasi, sampai berbagi ide dengan cepat dan praktis.

Menariknya lagi, Samsung dan MoJA Museum resmi menjalin kolaborasi untuk menghadirkan pameran khusus berisikan berbagai instalasi kekinian yang menarik didatangi oleh pengunjung dari segala usia, khususnya generasi muda. Instalasi Kolaborasi Samsung & MoJA terdiri dari tiga macam experience zone.

Galaxy Z Fold 4 5G

Pertama, ada area Galaxy Z Fold4 5G work and play experience zone, pengunjung bisa merasakan cara terbaru menggunakan smartphone canggih untuk multitasking yang lebih baik. Kedua, ada Galaxy Z Flip4 5G experience zone sebagai area Flex Cam untuk merasakan beragam pengalaman content-making dengan multi-angle yang tidak bisa didapatkan dari smartphone lainnya, di berbagai spot yang instagramable termasuk yang bernuansa low-light. Ketiga, area Roller Skate experience zone di mana pengunjung dapat menikmati aktivitas roller skating dengan lighting yang menarik. 

Dengan berbagai karakteristik instalasi yang dipamerkan, termasuk yang bernuansa low-light, Jennifer mengatakan bahwa Galaxy Z Fold4 5G yang dibekali peningkatan kamera signifikan bisa membantu pengunjung untuk mendapatkan kreasi terbaik di setiap sudut pameran.

“Galaxy Z Fold4 5G sekarang udah punya fitur Nightography, jadi mau dalam kondisi terang atau gelap pun tiap foto dan video yang kita ambil itu bakal jernih dan detail banget. Ini bakal ngebantu banget untuk kamu yang mau bikin kreasi terbaik di dalam pameran karena di dalamnya nanti akan ada banyak instalasi dengan gaya lighting yang beda-beda untuk kasih experience yang lebih unik. Apalagi, dengan rear camera yang udah 50MP, kita bisa dapet footage yang lebih detail dan vivid untuk kita jahit menjadi kreasi yang lebih baik,” ujar Jennifer.

Pameran khusus hasil kolaborasi Samsung dan MoJA Museum bertajuk Unfold The Greater World Mini Festival dapat dikunjungi pada acara Consumer Launch yang dimulai di Central Park Mall pada tanggal 2-4 September 2022.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan