Ikuti 3 Tips Ini Untuk Bekerja Lebih Produktif Pakai Galaxy Buds2 Pro

0

Tren penggunaan True Wireless Stereo (TWS) semakin meningkat. Riset mencatat bahwa pengapalan TWS secara global mencapai sekitar 300 juta unit pada 2021, meningkat 24% secara year-on-year.

Memahami semakin pentingnya TWS bagi konsumen dalam memaksimalkan produktivitas, Samsung hadir dengan Galaxy Buds2 Pro yang didesain dengan pengalaman audio terbaik dan kenyamanan penggunaan.

Simak bagaimana kamu bisa memaksimalkan Galaxy Buds2 Pro untuk meningkatkan produktivitas:

Jaga postur duduk saat bekerja dengan Neck Stretch Reminder 

Samsung hadir dengan inovasi unik pada Galaxy Buds2 Pro untuk memonitor postur pengguna dengan hadirnya fitur Neck Stretch Reminder. Berkat kemampuan melacak gerakan kepala yang canggih, Tws ini bisa mengetahui ketika pengguna telah duduk menunduk dengan postur yang kurang baik selama lebih dari 10 menit.

Dari situ, Galaxy Buds2 Pro tersebut akan mengirim notifikasi yang mengingatkan pengguna untuk melakukan peregangan sejenak agar terhindar dari nyeri pada leher, pundak, dan punggung, lengkap dengan tutorial peregangan ringan yang disarankan.

"Galaxy Buds2 Pro"

Gunakan audio mumpuni agar lebih fokus bekerja

Perangkat Samsung ini sudah mendukung teknologi Hi-Fi 24bit Audio yang menghasilkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di TWS lain.

High-dynamic range audio yang ditawarkan pun akan membuat pengguna tenggelam di tiap alunan lagu yang didengar. Hal tersebut didukung dengan teknologi 360 Audio yang membuat pengguna akan merasakan sumber suara yang menggema dari berbagai arah.

Galaxy Buds2 Pro juga meningkatkan pengalaman berkomunikasi dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang lebih powerful. Saat aktif, ANC yang didukung teknologi Beamforming dapat meredam suara bising di sekitar sekaligus membuat suara lawan bicara lebih jelas dan jernih.

Perangkat pun makin cerdas. Berkat dukungan fitur Voice Detect, Galaxy Buds2 Pro bisa mendeteksi suara pengguna saat mulai mengobrol secara fisik dengan orang di dekatnya dan otomatis beralih dari ANC ke Ambient Sound.

Multitasking antar perangkat dengan mudah lewat konektivitas Galaxy Ecosystem yang seamless

Melalui fitur Auto Switch pengguna bisa mengalihkan koneksi Galaxy Buds2 Pro ke smartphone, tablet, bahkan Smart TV Samsung dengan mudah, karena tiap perangkat yang terhubung dengan Galaxy Buds2 Pro tersebut akan otomatis memberitahu pengguna ketika peralihan pairing dibutuhkan.

Fitur ini sangat berguna ketika kamu sedang bekerja. Misalnya, kamu adalah graphic designer yang sedang membuat desain menggunakan Galaxy Tab S8 dan mengenakan Galaxy Buds2 Pro untuk dengar lagu.

Lalu, ada panggilan masuk ke smartphone kamu, namun posisinya terlalu jauh untuk diraih. Dengan fitur Auto Switch, Galaxy Tab S8 yang sedang kamu pakai akan mengirim notifikasi untuk mengalihkan koneksi Galaxy Buds2 Pro ke smartphone Galaxy kamu supaya kamu bisa angkat telepon secara hands-free.

Baca juga : Hari ini OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G Resmi Dijual Perdana di Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini