Nothing Ear (Stick) Bakal Diboyong Masuk Indonesia November Mendatang

0
Nothing Ear (stick)

Gadgetdiva.id — Nothing Ear (stick) segera sambangi pasar Indonesia mulai tanggal 4 November mendatang. TWS tersebut akan dibawa oleh Erajaya.

TWS Nothing Ear (stick) akan datang ke Indonesia dengan membawa keunggulan pada bagian desainnya dan bobotnya yang ringan. Desain dari TWS ini disebut cukup ergonomis.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto menyatakan bahwa pihaknya yakin produksi ini akan diterima oleh pecinta active lifestyle Tanah Air. Sebab, Nothing Ear (stick) sendiri tampil modis.

“Bergaya hidup aktif dan tampil modis dan  hip ternyata bisa dilakukan sejalan. Produk audio terbaru dari brand Nothing, Ear (stick), yang  diperkenalkan perdana di ajang London Fashion Week baru-baru ini, menarik perhatian audiophile dan pengamat mode, karena design-nya yang unik dan melawan norma,” ungkap Djohan melalui keterangan resminya, Jumat (14/10). 

Nothing Ear (stick)

TWS Nothing Ear (stick) pertama kali diperkenalkan dalam peragaan busana London Fashion Week pada 20 September 2022 lalu. Dalam merancang desain ini, TWS berkolaborasi dengan desainer busana Chet Lo.

Ear (stick) ikut diperagakan bersama busana rancangannya. Kolaborasi tersebut datang dari kesamaan prinsip yang dianut keduanya, yakni inovasi, passion dan insting.

Erajaya menyatakan bahwa produk ini akan hadir di berbagai gerai. Seperti Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com dan Urban Republic Offical Store di platform Tokopedia dan Shopee. Informasi lengkap terkait Ear (stick) bisa didapatkan melalui akun media sosial resmi Urban Republic yakni  @urbanrepublicid. 

Nothing Ear (stick)

Bocoran TWS Nothing Ear (stick)

Nothing Ear (stick) sendiri akan meluncur secara global dan India pada 26 Oktober 2022 mendatang. Earbud yang dibawa ini akan hadir dengan case pengisi daya berbentuk silinder yang unik. Termasuk case yang memiliki penutup yang berputar semi-transparan.

Selain itu, bagian bawah case memiliki warna cat putih yang menarik. Namun, salah satu sudut case memiliki lapisan cat merah di atasnya.

Nothing menyatakan bahwa case tersebut terinspirasi dari siluet kosmetik klasik. Yang mana dirancang dengan bentuk kompak sehingga memungkinkan pengguna dengan mudah memasukkannya ke dalam saku.

Nothing Ear (stick)

Kendati demikian, perusahaan telah mengonfirmasi bahwa earbud akan menggunakan desain setengah in-ear. Serta, menawarkan kenyamanan yang tinggi ditambah dnegan suara yang luar biasa.

Beralih ke spesifikasi, Ear (stick) akan mengemas baterai sebesar 36mAh. Casenya bisa mendapatkan sel 350mAh. Selain itu, earbud-nya telah mengantongi sertifikasi IP52 yang tahan akan percikan air.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini