Xiaomi Siap Luncurkan Redmi Pad ke Indonesia 17 November Mendatang!

0
Redmi Pad

Setelah sukses merilis tablet favorit semua orang yaitu Xiaomi Pad 5 di Indonesia pada September 2021 lalu, Xiaomi kembali mengumumkan kehadiran tablet entry-level, Redmi Pad, yang akan hadir ke Indonesia pada 17 November 2022.

Kehadiran tablet pertama dari lini produk Redmi tersebut melengkapi pilihan pengguna yang mendambakan perangkat dengan layar besar yang nyaman digunakan untuk berbagai skenario seperti striming konten digital, bermain game, mengedit dokumen, virtual meeting, bahkan hingga kegiatan belajar mengajar secara virtual.

“Seperti yang selalu dihadirkan Xiaomi lewat produk terbarunya, kehadiran Redmi Pad tentunya melengkapi pilihan masyarakat modern yang ingin menikmati teknologi dalam berbagai skenario penggunaan mulai dari hiburan, produktivitas, dan juga parenting,” kata Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia.

Keunggulan tablet dibandingkan smartphone tentunya keleluasaan bernavigasi di layar luas yang menampilkan konten lebih besar dan detail, namun tetap lebih ringkas dan ringan jika dibandingkan laptop yang konvensional.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Redmi Pad hadir dengan layar 10,61 inch beresolusi 2K dan refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman browsing, scrolling dan berselancar internet yang lebih smooth.

Hadir dengan sertifikasi low light dari TUV Rheinland, Redmi Pad juga menjadi perangkat tablet pertama di dunia yang menerima sertifikasi SGS Low Visual Fatigue yang membuatnya nyaman dan aman di mata ketika digunakan dalam waktu yang cukup lama ataupun kondisi cahaya yang redup.

Redmi Pad

Dukungan prosesor terbaik di kelas mid-range MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm tentunya juga membuat perangkat ini sangat powerful untuk bermain game atau editing konten multimedia yang ingin diunggah ke berbagai platform media sosial.

Berbekal baterai berkapasitas 8.000 MAh, Redmi Pad juga ideal untuk dijadikan perangkat andal untuk kegiatan belajar mengajar maupun bekerja

Untuk memberikan pengalaman entertainment yang menyeluruh, Redmi Pad juga dilengkapi quad speaker yang sudah mengadopsi teknologi audio Dolby Atmos® sehingga kualitas suara yang dihasilkan begitu imersif.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, Redmi Pad merupakan tablet yang cocok untuk mengakses berbagai hiburan bagi seluruh anggota keluarga, baik orang dewasa maupun anak-anak. Untuk keperluan dokumentasi dan video call, tablet ini dibekali kamera utama 8MP dan kamera ultra-wide 8MP.

Redmi Pad mengusung desain metal unibody dengan ketebalan hanya 7,05 mm dan bobot 445 gram dan akan hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna yaitu Graphite Gray dan Moonlight Silver. Redmi Pad yang memiliki slogan Tablet All in One Pad for Fun ini direncanakan akan diluncurkan di Indonesia pada 17 November 2022.

Baca juga : ERAJAYA Resmi Boyong Drone DJI MAVIC 3 CLASSIC ke Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan