iQOO 11 Siap Diboyong ke Indonesia Desember Mendatang

0
iQOO 11

Gadgetdiva.id — iQOO Indonesia mengumumkan bahwa mereka akan membawa iQOO 11 sebagai smartphone pertamanya di tanah air. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 ini akan dirilis pada 8 Desember mendatang.

Setelah dikonfirmasi bakal dirilis di Malaysia dalam waktu dekat ini, iQOO 11 kembali dikonfirmasi bakal turut dibawa masuk ke pasar Indonesia pada Desember mendatang. Smartphone tersebut mengusung tagline “Monster Inside”.

Baca juga: iQOO 11 5G Meluncur di Malaysia 2 Desember

“Kami bangga akhirnya dapat membawa iQOO 11 sebagai smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 yang baru saja diluncurkan,” tutur Senior Product Manager iQOO Indonesia, Praditya Putra dalam pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Jumat (25/11).

Berdasarkan penjelasan Pradya, iQOO 11 dirancang untuk menjadi revolusi flagship. Smartphone bahkan diklaim akan membawa pengalaman yang luar baisa dan performa terbaik untuk gaming.

Teknologi Dual Flagship-chip pada iQOO 11

iQOO 11

Diotaki oleh Snapdragon 8 Gen 2, iQOO 11 akan memiliki kinerja yang efisien, mulu dengan performa tinggi. Prosesor ini didukung oleh GPU Adreno 740 yang dibuat dengan desaon GPU Qualcomm Kryo 1+(2+2)+3 baru, yang terdiri dari 1 prime core, 4 gold core dan 3 efficiency core. 

Tak hanya menggunakan Snapdragon 8 Gen 2, iQOO 11 juga turut menggunakan chipset ekslusif besutannya sendiri yakni V2. V2 Chip ini merupakan in-display chipset independen untuk mendukung Game Frame Interpolation, sehingga pengguna dapat menikmati visual yang jernih dan lancar dengan frame rate tinggi dan konsumsi daya lebih rendah terutama saat bermain game.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan