Smartphone iQOO 11 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

0
iQOO 11

Gadgetdiva.id —  iQOO 11 sudah resmi dijual di Indonesia setelah menyelenggarakan program Early Buy. Kini, perangkat tersebut sudah bisa didapatkan secara resmi di e-commerce dengan harga Rp. 10.999.000.

Setelah resmi masuk Indonesia awal Desember lalu, iQOO 11 kini sudah menyelenggarakan penjualan perdananya. Ini artinya, kamu sudah bisa mendapatkannya di e-commerce resmi mitra iQOO Indonesia.

Baca juga: iQOO 11 Resmi Indonesia dengan Performa Gahar

iQOO 11 menggunggulkan layar 2K E6 AMOLED. Layar ini diukung oleh kemampuan LTPO 3.0 dengan refresh rate sebesar 144Hz. Dimana mampu menghadirkan pengalaman imersif saat digunakan untuk gaming.

“Pada iQOO 11, kami telah menciptakan standar layar baru bermain game dengan menyematkan  teknologi ter-update berupa layar E6 AMOLED dengan refresh rate hingga 144 Hz dan juga sistem pengisian daya cepat,” kata Head of Product iQOO Indonesia Praditya Putra dikutip dari keterangan resmi yang diterima Gadgetdiva, Rabu (21/12). 

iQOO 11

Keunggulan iQOO 11

Salah satu elemen yang dibesut perusahaan untuk layarnya ialah fitur Display System. Dimana menampilkan layar dengan desain E6 Flexible Flat Display yang berukuran 6.78 inci.

Teknologi pada layar ini akan memberi tampilan lebih cerah dengan tingkat kecerahan mencapai 1.800 nits. Tentunya dengan kapasitas daya yang lebih efisien.

Sedangkan, teknologi LTPO 3.0 ini menawarkan smart adaptive framerate pada perangkat. Sehingga, mampu membuat refresh rate bekerja secara pintar pada layar dalam skenario apapun.

iQOO 11

Keunggulan pada layar iQOO 11 ditemani dengan baterai berukuran besarnya yang mencapai kapasitas 5.000mAh. Dimana dapat menjaga masa pakai ponsel yang panjang.

Baterai sebesar ini tentunya dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat sebesar 120 watt fastcharge. Dimana dapat mengisi daya ponsel hingga 50% hanya dalam waktu 8 menit.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan