Gadget

iQOO Neo7 Racing Edition Hadir, Bawa Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan Kamera Utama 50 MP

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Sentuhan terakhir untuk smartphone iQOO Neo7 Racing Edition ini memiliki spesifikasi yang sebagian besar sama di semua sektor dengan varian andalannya. Perbedaan terletak di bagian prosesor yang menukar SoC Dimensity 9000+ dengan Snapdragon 8+ Gen 1.

Hal ini mungkin bukan chipset Qualcomm terbaru atau terhebat untuk beberapa smartphone yang menggunakan Snapdragon 8+ Gen 1. Namun, dengan skor akhir Antutu Benchmark sebesar 1,1 juta tentu saja performa yang dihasilkan sudah tidak diragukan lagi.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Perusahaan juga mengklaim bahwa telah memasangkan smartphone tersebut dengan teknologi sistem pendingin terbaik yang dikenal dengan seri Neo sejauh ini, menggunakan ruang uap yang mencakup ruang seluas 4.013mm2 di bagian dalam.

Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 juga diperkuat dengan chip grafis cadangan Pro+ yang sama dengan dikembangkan secara eksklusif oleh iQOO untuk seri Neo7. Menghasilkan performa yang luar biasa ketika sedang bermain game-game dengan grafik tinggi.

iQOO juga telah memilih untuk menukar kamera utama Sony IMX766V dari Neo7 dengan ISOCELL GN5. Neo7 Racing Edition masih menjalankan Android 13 Beta, meskipun sudah menggunakan softwate OriginOS 3 yang lebih baru daripada versi Ocean generasi kedua dari Neo7.

Baterai yang digunakan memiliki kapasitas 5.000 mAh-nya dan masih menggunakan teknologi pengisi daya 120W, dengan demikian smartphone dapat terisi hingga 100% hanya dalam 8 menit pada keadaan layar mati. Apabila tampilan Neo7 Racing Edition menyala, maka bisa berlangsung hingga 10 menit.

Neo7 Racing Edition ini sudah dapat dipesan dari sekarang, meskipun hanya di China untuk saat ini. Smartphone ini sudah tersedia dalam warna yang sama dengan rekannya yang berbasis SoC Dimensity yaitu Cyan dan Orange.

Harga yang ditawarkan untuk iQOO Neo7 Racing Edition ini dibandrol seharga 2.799 Yuan atau setara dengan Rp 6.3 Juta Rupiah untuk model RAM dasar 8GB, dengan penyimpanan internal 256GB yang relatif besar. Informasi model lain dan perilisan secara global masih belum diketahui. Kita tunggu saja kabar kelanjutannya, Paradiva.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Fikri Oktafian

Reporter

Lulusan sarjana Bahasa dan Kebudayaan Inggris Universitas Darma Persada. Gemar menonton film dan berolahraga. Memiliki pengalaman Content Writer. Live your life to the fullest.

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;