iQOO Neo7 Racing Edition Hadir, Bawa Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan Kamera Utama 50 MP

0

Gadgetdiva.id – Sentuhan terakhir untuk smartphone iQOO Neo7 Racing Edition ini memiliki spesifikasi yang sebagian besar sama di semua sektor dengan varian andalannya. Perbedaan terletak di bagian prosesor yang menukar SoC Dimensity 9000+ dengan Snapdragon 8+ Gen 1.

Hal ini mungkin bukan chipset Qualcomm terbaru atau terhebat untuk beberapa smartphone yang menggunakan Snapdragon 8+ Gen 1. Namun, dengan skor akhir Antutu Benchmark sebesar 1,1 juta tentu saja performa yang dihasilkan sudah tidak diragukan lagi.

Perusahaan juga mengklaim bahwa telah memasangkan smartphone tersebut dengan teknologi sistem pendingin terbaik yang dikenal dengan seri Neo sejauh ini, menggunakan ruang uap yang mencakup ruang seluas 4.013mm2 di bagian dalam.

Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 juga diperkuat dengan chip grafis cadangan Pro+ yang sama dengan dikembangkan secara eksklusif oleh iQOO untuk seri Neo7. Menghasilkan performa yang luar biasa ketika sedang bermain game-game dengan grafik tinggi.

iQOO juga telah memilih untuk menukar kamera utama Sony IMX766V dari Neo7 dengan ISOCELL GN5. Neo7 Racing Edition masih menjalankan Android 13 Beta, meskipun sudah menggunakan softwate OriginOS 3 yang lebih baru daripada versi Ocean generasi kedua dari Neo7.

Baterai yang digunakan memiliki kapasitas 5.000 mAh-nya dan masih menggunakan teknologi pengisi daya 120W, dengan demikian smartphone dapat terisi hingga 100% hanya dalam 8 menit pada keadaan layar mati. Apabila tampilan Neo7 Racing Edition menyala, maka bisa berlangsung hingga 10 menit.

Neo7 Racing Edition ini sudah dapat dipesan dari sekarang, meskipun hanya di China untuk saat ini. Smartphone ini sudah tersedia dalam warna yang sama dengan rekannya yang berbasis SoC Dimensity yaitu Cyan dan Orange.

Harga yang ditawarkan untuk iQOO Neo7 Racing Edition ini dibandrol seharga 2.799 Yuan atau setara dengan Rp 6.3 Juta Rupiah untuk model RAM dasar 8GB, dengan penyimpanan internal 256GB yang relatif besar. Informasi model lain dan perilisan secara global masih belum diketahui. Kita tunggu saja kabar kelanjutannya, Paradiva.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan