Gadget

Lenovo ThinkPhone Terkuak! Ini Tampilannya Menjelang Debut di CES 2023

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Lenovo merupakan salah satu perusahaan teknologi yang sudah terkenal di dunia dengan memproduksi produk-produk inovatif seperti laptop hingga perangkat seluler. Perusahaan akan memiliki kehadiran besar di acara Consumer Electronics Show (CES) 2023, menurut sejumlah bocoran di Twitter.

Acara CES 2023 akan dimulai pada 5 Januari dengan diadakan konferensi pers terlebih dahulu sehari sebelum acara. Terdapat banyak produk laptop hingga tablet milik Lenovo yang akan dibawa dalam cara tersebut untuk dipamerkan.

Namun, untuk para penggemar smartphone, kemungkinan paling menarik perhatian dari perangkat Lenovo yang diharapkan untuk hadir dalam acara tersebut adalah ThinkPhone. Smartphone ini dibuat oleh perusahaan China, sub-merek Motorola.

Bocoran Spesifikasi Lenovo ThinkPhone 

Menurut beberapa laporan yang sudah bocor di internet, mengatakan bahwa smartphone Android tersebut akan menggunakan daya pacu utama dari chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dari Qualcomm dengan fitur fast charging 68W.

Tampilan dari smartphone ThinkPhone yang dibuat oleh Motorola ini memiliki gaya yang sama dari perangkat Think Lenovo Lainnya. Bocoran ini dihadirkan oleh seorang jurnalis teknologi bernama Evan Blass melalui feed Twitter-nya.

Informasi yang didapatkan baru-baru ini memang hanya sebatas rumor belaka, kecuali satu fakta bahwa smartphone Lenovo ThinkPhone akan memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang dan kamera depan selfie menggunakan lensa tunggal di bagian tengah atas layar.

Lenovo memiliki persiapan yang matang untuk memeriahkan acara Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika. Meskipun produk smartphone dari Lenovo terbilang tidak begitu ditampilkan, namun mereka percaya dengan beberapa produk yang akan dibawa.

ThinkPad X1 akan hadir dalam tiga varian berbeda, untuk varian Carbon Gen 11 akan meliputi 90% magnesium daur ulang dan 55% aluminium daur ulang, disusul dengan varian Nano Gen 3 menampilkan 90% magnesium hybrid daur ulang.

Tidak hanya itu, Lenovo juga menghadirkan produk monitor, webcam, keyboard dan mouse wireless, dan masih banyak lagi untuk ditampilkan dalam acara tersebut yang hanya menyisakan waktu kurang dari seminggu.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Fikri Oktafian

Reporter

Lulusan sarjana Bahasa dan Kebudayaan Inggris Universitas Darma Persada. Gemar menonton film dan berolahraga. Memiliki pengalaman Content Writer. Live your life to the fullest.

Artikel Terkait

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3
Gadget

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Salah satu yang menjadi unggulan dari perangkat ini ialah chipsetnya. Realme GT 6T dilaporkan menjal..

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris
Gadget

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris

Samsung dikabarkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran tersebut ber..

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya
Gadget

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya

Tecno Spark 20 Pro+ menghadirkan warna baru dan fitur-fitur terkini yang memukau pengguna. Lihat keu..

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..


;