Debut Besok, realme 10 Pro 5G Usung Layar Tipis

0
realme 10 Pro 5G

Gadgetdiva.id — realme 10 Pro 5G siap meluncur di Indonesia 10 Januari 2023 besok. Perangkat ini dikabarkan akan mengusung layar tipis berukuran 1mm.

realme 10 Pro 5G diklaim bakal membawa pengalaman premium ke smartphone kelas menengah. Perangkat ini masih menyasar anak muda yang dapat mereka gunakan untuk menikmati beragam konten hiburan.

Dengan mengunggulkan pengalaman pada layar, smartphone realme 10 Pro 5G menggunakan bezel tipis. Sehingga, dapat mengusung layar yang hanya berukuran 1mm.

Baca juga: realme 10 Pro Series 5G Debut Indonesia 10 Januari

Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang menyatakan bahwa terobosan baru pada layar realme 10 Pro 5G ini hadir lewat pengaplikasian teknologi termutakhir besutan perusahan. Sehingga, mereka dapat menciptakan panel layar dengan bezel tipis disekelilingnya sekaligus memberi pengalaman baru bagi pengguna.

“Dipadukan dengan desain klasik dan stylish, smartphone ini menjadi teman yang tepat untuk segala kebutuhan komunikasi dan hiburan kelas premium,” imbuh Michonne. 

Keunggulan Layar realme 10 Pro 5G

realme 10 Pro 5G hadir dengan slogan “Boundless Display, New Vision” yang dilengkapi dengan refresh rate 120Hz Boundless Display. Dapat digunakan untuk menyajikan visualisasi yang bebas gangguan.

Di tingkat refresh rate 6, layar dapat memberi performa yang mulus dan minim konsumsi daya. Layar realme 10 Pro 5G telah mengakomodir DCI-P3 yang dapat memberi akurasi warna tinggi untuk penggunannya.

realme 10 Pro 5G

Layar pada perangkat ini juga turut mendukung sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light Certificate. Sehingga, dapat mengurangi paparan sinar biru dan nyaman untuk dilihat dalam jangka waktu lama.

Peluncuran realme 10 Pro 5G akan dibarengi dengan realme 10 Pro+ dan realme TechLife. Untuk menonton peluncurannya, Paradiva bisa menyaksikan live streamingnya di Youtube resmi realme Indonesia pada 10 Januari 2023 pukul 14.00 WIB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini