Mengenal 4 Keunggulan Infinix Zero 5G

0
Infinix Zero 5G

Gadgetdiva.id — Infinix Zero 5G meluncur tahun 2022 lalu. Perangkat tersebut diklaim membawa performa yang gahar. Apa aja sih fitur keunggulannya?

Infinix menyatakan bahwa Zero Series mendapatkan respons positif dari masyarakat. Seri tersebut membawa desain premium sekaligus performa mumpuni yang sangat cocok bagi pengguna.

Kendati demikian, Infinix mengklaim bahwa seri Zero-nya ini berfokus pada aspek value for money. Sehingga, membuatnya menjadi salah satu seri yang diinginkan konsumen.

Infinix Zero 5G

“Dengan spesifikasi gahar yang ditawarkan, Infinix Zero tetap mengutamakan aspek value for money yang membuat seri ini menjadi salah satu seri Infinix yang paling diminati,” tulis Infinix pada pernyataan resminya, Kamis (9/2).

Salah satu bagian seri tersebut ialah Infinix Zero 5G . Dimana mengunggulkan performa dari perangkatnya yang ditenagai oleh Dimensity 900.

Baca juga: Review Infinix Zero 5G

4 Keunggulan Infinix Zero 5G

Spesifikasi pertama yang diunggulkan oleh Infinix Zero 5G ialah performanya. Perangkat tersebut hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 900.

Dimana hadir dengan efisiensi daya hingga 33 persen lebih baik dibanding dengan performa lainnya. Dengan adanya teknologi HyperEngine 3.0, chipse tini dapat membagikan koneksi perangkat tanpa memengaruhi performa mobile game.

Keunggulan selanjutnya yang dihadirkan ialah baterai Infinix Zero 5G yang berkapasitas sebesar 5000mAh. Lengkap dengan teknologi pengisian daya cepat 33W.

Infinix mengklaim bahwa dengan kapasitas yang dibawanya ini, Zero 5G dapat digunakan untuk bermain gim dengan durasi 9,4 jam, 27 hari siaga, 22 jam menelepon dan 152 jam memutar musik.

Infinix Zero 5G

Serta, teknologi pengaman TÜV Rheinland untuk mengoptimalkan dan mengamankan proses pengisian daya.

Fitur selanjutnya yang diunggulkan oleh Infinix Zero 5G ialah fitur Extended RAM. Dimana dapat meningkatkan kapasitas RAM dari 8GB menjadi 13GB hanya dengan satu klik.

Keunggulan selanjutnya dalam segi desain. Infinix Zero 5G mengusung desain Uni-Curve yang menampilkan desain ramping dengan lekukan halus di belakang panel menggunakan material komposit yang menyerupai kaca.

Berkat adanya desain tersebut, Infinix Zero 5G hadir dengan kesan elegan dan rasa premium pada perangkat saat disentuh, namun tetap nyaman dipegang. Selain memberikan rasa premium pada perangkat, lekukan pada panel memberikan ergonomis dan genggaman terbaik bagi pengguna.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan