Terungkap! Ini Layar dan Kamera realme GT Neo 5 SE

0
MWC 2023
Ilustrasi realme GT Neo5 yang Meluncur di Tiongkok

Gadgetdiva.id — realme GT Neo 5 telah meluncur di China pekan lalu. Kini, perusahaan nampaknya ingin menghadirkan varian yang lebih ekonomis lewat smartphone realme GT Neo 5 SE.

realme GT Neo 5 diluncurkan sebelumnya bulan ini. Perangkat tersebut dijadwalkan akan turut dirilis secara global bersama dengan realme GT 3 pekan depan lewat perhelatan MWC 2023.

Kini, perusahaan akan merilis versi GT Neo 5 yang lebih ekonomis. Perangkat tersebut disinyalir akan dinamakan realme GT Neo 5 SE.

Melansir dari 91Mobile, keterangan rahasia dari Digital Chat Station menyatakan bahwa relame GT Neo 5 SE ini diperkirakan akan debut di China pada bulan April. Perangkat ini akan mengambil alih Redmi Note Turbo yang akan diluncurkan sekitar bulan Maret.

Bocoran realme GT Neo 5 SE

realme GT Neo 5 SE membawa modul kamera besar menampung tiga sensor kamera dan lampu LED. Perangkat tersebut akan memiliki pencahayaan RGB atau penutup transparan.

Sedangkan, di bagian spesifikasi, realme GT Neo 5 SE akan mengusung layar AMOLED 1,5K dengan kecepatan refresh sebesar 120Hz. Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 1.

realme GT Neo 5 SE

Di bagian baterai, realme GT Neo 5 SE memiliki kapasitas sebesar 5.000MAH dengan duungan pengisian daya sebesar 100W. Bocoran lain menyatakan bahwa ponsel ini akan memiliki kamera utama 64MP bukan sensor Sony IMX890 50MP yang dimiliki oleh GT Neo 5 versi standar.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan