Lyodra Lebih Suka Foto Selfie Pakai Samsung Galaxy S23

0
Galaxy S23

Gadgetdiva.id — Berbeda dari tim Galaxy lainnya yang memilih Galaxy S23 Ultra 5G sebagai smartphone andalan mereka, Lyodra justru lebih suka menggunakan Galaxy S23. Sebab, dirinya gemar menggunakan kamera 50MP yang dibawa smartphone tersebut.

Ditemui pada acara Launching Galaxy S23 Series 5G, Lyodra menyatakan bahwa dirinya lebih suka pakai fitur Night Potrait Selfie yang dibawa oleh perangkat terbaru Samsung itu. Fitur tersebut dapat membantunya mengambil foto sambil manggung di malam hari.

Menurut dia, foto yang dihasilkan melalui fitur Night Potrait Selfie ini lebih tajam dan natural. Meski, diambil dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

“Kerasa banget di aku emang Night Selfie-nya karena kegiatan aku nyanyi tuh kebanyakan malam emang. Membantu banget di aku tuh walaupun dalam kondisi gelap hasil fotonya jadi terang,” pungkas Lyodra.

Sebagai informasi, fitur Night Potrait yang dibawa oleh Galaxy S23 Series 5G ini telah dilengkapi dengan AI. Sehingga, memungkinkan pengambilan foto dalam kondisi low light lebih detail dan realistis.

Selain selfie, Lyodra juga menyatakan bahwa dirinya sering mengabadikan momen bersama penggemar dari atas panggung dan Galaxy S23 ini mampu memumpuni kegiatannya tersebut. Terutama di malam hari.

Galaxy S23

Pengalaman Lyodra Menggunakan Galaxy S23

“Kalau misalnya saya manggung malam-malam itu aku biasanya sering bikin story kayak nyanyi bareng, terus biasanya penonton tuh nyalain flashlight. Nah, biasanya aku seneng tuh fotoin mereka dari atas panggung, kayak kemaren abis manggung gitu ya aku ngerekamnya pake ini (Galaxy S23) bener-bener dari sini langsung,” imbuh dia. 

Sebagai informasi, Galaxy S23 membawa kamera dengan sudut OIS di semua arah. Perangkat ini membawa pro-grade camera 50MP wide, lensa ultra wide 12MP serta lensa telefoto 10MP.

Galaxy S23

Tak hanya fitur kamera yang dihadirkannya saja, Lyodra juga turut menyukai pengalaman One UI yang dihadirkan oleh Samsung. Dimana dia dapat menggunakan video sebagai wallpaper. Hal tersebut yang membuat Galaxy S23 berbeda dari smartphone lainnya.

Dari segi desain, Lyodra turut membeberkan hal lain yang disukainya dari Galaxy S23 ini adalah perangkatnya yang kompak dan mudah digenggam. Sehingga, nyaman dibawa kemana pun. Sesuai dengan kriteria gadget yang dibutuhkannya.

Dari keempat warna yang dibawa oleh Galaxy S23, Lyodra paling menyukai warna Lavender. Hal tersebut dikarenakan sesuai dengan personality-nya.

“Terus aku sukanya dari Galaxy S23 ini bener-bener enak digenggam. Kalau dipegang tuh benar-benar ringan terus genggamable gitu loh,” kata Lyodra. 

Dia juga turut menyorot bahwa 12 komponen yang digunakan Samsung untuk Galaxy S23 Series 5G ini menggunakan bahan daur ulang. Hingga, boks pembeliannya pun 100% hasil daur ulang.

Galaxy S23

“Galaxy S23 jadi smartphone yang nggak cuma kasih aku konten epic tiap hari, tapi juga ikut kasih impact untuk masa depan bumi kita karena 12 komponennya dibuat pakai bahan daur ulang plastik, jaring ikan, metal, kaca sampai box-nya pun 100% recycled paper,” tutup Lyodra.

Galaxy S23 Series 5G sendiri resmi meluncur di Indonesia, Kamis (23/2) kemarin. Kini, Paradiva sudah bisa mendapatkannya melalui toko daring maupun luring Samsung Indonesia.

Galaxy S23 5G hadir dalam empat pilihan warna yakni, Phantom Black, Cream, Green dan Lavender. Perangkat dibanderol seharga Rp12.999.000 untuk varian 8GB/128GB. Serta, Rp13.999.000 untuk varian 8GB/256GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan