realme C55 Warna Sunshower Terungkap di 2023 PMPL ID SPRING

0
realme C55

Gadgetdiva.id — realme C55 dengan warna Sunshower terungkap di gelaran 2023 PMPL ID Spring. Merupakan kali pertama wujud smartphone tersebut muncul di publik.

realme menjadi Official Smartphone Partner untuk gelaran 2023 PMPL ID Spring. Merupakan turnamen PUBG MOBILE bergengsi Indonesia yang berlangsugn secara online.

Setelah menambah warna baru dari realme C33 pekan lalu, realme mengungkap desain untuk perangkat barunya di hari terkahir gelaran 2023 PMPL ID Spring. Disebut realme C55 yang hadir sebagai smartphone gaming.

Sebagai Official Smartphone Partner di turnamen PMPL, realme menunjukkan konsistensi dalam mendukung perkembangan dunia gaming. Sudah hampir 4 tahun realme terus mendukung anak muda dalam dunia esports melalui smartphone-smartphone terbaik,” tutur Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang dalam pernyataan resminya, Selasa (28/2).

Desain realme C55

Sejatinya, desain dari realme C55 mengusung desain yang serupa dengan Boundless Sea pada realme C33. Desain tersebut terinspirasi dari desain dan visual dari alam yang dibawa ke desain industrial.

realme C55 hadir dengan warna Sunshower. Penampang belakang smartphone membawa tekstur jajaran garis mikroskopik vertikal. Sehingga, memberikan kesan garis vertikal dari tetesan hujan.

realme C55

Warna Sunshower pada realme C55 ini membawa kombinasi warna cerah. Supaya dapat menciptakan efek seperti ‘sunshower’ yang memberi perasaan positif kepada siapa pun yang memandangnya.

realme C55 sendiri akan hadir sebagai smartphone gaming. Perangkat tersebut diklaim akan membawa spesifikasi yang naik kelas dan lebih powerful dari pendahulunya.

Lebih lanjut, realme tak memberi informasi terkait kapan smartphone realme C55 ini akan dirilis di Indonesia. Hanya saja, perangkat ini telah dijadwalkan untuk meluncur terlebih dahulu di India pada Maret mendatang.

Bocoran Spesifikasi Singkat realme C55

Dijadwalkan untuk meluncur di India bulan depan, bocoran singkat terkait spesifikasi realme C55 telah beredar di internet. Seperti yang dikutip dari 91mobiles.

91mobiles menyatakan bahwa realme C55 ini akan mengusung layar LCD FHD+ IPS berukurang 6,72 inci. Layar akan dilengkapi dengan refresh rate 90Hz lengkap dengan lubang punch hole yang diposisikan di tengah kamera selfie.

 

realme C55
realme C33

Pada dapur pacunya, perangkat akan mengusung MediaTek Helio G88 SoC. Dipasangkan dengan RAM 6GB LPDDR4X dan penyimpnana 128GB eMMc 5.1.

realme C55 diperkiarakan akan membawa baterai dengan kapasitas 5.000mAh. Serta, pengisian cepat SuperVOOC sebesar 33W.

Di bagian kamera, perangkat membawa sensor utama pada kemara belakang beresolusi 64MP. Sedangkan, kamera selfie beresolusi 8MP.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan