More
    BerandaGadgetLenovo Perkenalkan IdeaPad Duet 3i di Gelaran MWC 2023

    Lenovo Perkenalkan IdeaPad Duet 3i di Gelaran MWC 2023

    Gadgetdiva.id — Ikut meriahkan gelaran MWC 2023, Lenovo meluncurkan sejumlah pernagkat terbarunya. Termasuk Lenovo IdeaPad Duet 3i.

    Lenovo IdeaPad Duet 3i ini merupakan laptop rasa tablet yang hadir dengan desain ramping dan portabel. Laptop ini telah menjalankan Windows 11 dengan prosesor Intel seri N terbaru.

    Laptop Lenovo IdeaPad Duet 3i ini diperuntukkan bagi pelajar dan mereka yang kesehariannya melakukan multitasking. Perangkat ini hadir dengan ketebalan 8,9mm yang dapat dilepaskan dari keyboard sehingga dapat digunakan lebih nyaman oleh penggunanya hanya dengan menekan layar sentuhnya.

    - Advertisement -

    Spesifikasi Lenovo IdeaPad Duet 3i

    Beralih ke layar, laptop IdeaPad Duet 3i hadir dengan layar berukuran 11,5 inci yang sedikit lebih besar. Namun, hadir dengan tampilan layar sentuh 2K dan 100%sRGB. Kecerahan warna yang dibawanya ialah 400 nit sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman menonton yang lebih imersif.

    Di bagian kamera, IdeaPad Duet 3i membawa kamera depan 5MP yang ditingkatkan. Sedangkan, kamera belakangnya hadir dengan resolusi 8MP menawarkan tampilan lebih tajam dan jernih.

    Sementara, pada bagian baterainya, IdeaPad Duet 3i diklaim mampu digunakan hingga 8,5 jam. Dilengkapi dengan teknologi pengisian daya Rapid Charge Boost yang memungkinkan tambahan 2 jam dari pengisian singkat selama 15 menit.

    Lenovo IdeaPad Duet 3i

    - Advertisement -

    IdeaPad Duet 3i ini telah mendukung prosesor intel terbaru dengan dukungan Wi-Fi 6. Membawa dua port USBD Type-C dengan audio jack 3.5mm.

    Lenovo IdeaPad Duet 3i ini dibanderol seharga EUR 449 atau sekitar Rp. 8 jutaan. Laptop ini akan mulai dijual pada Juni 2023 mendatang.

    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

    Nadhira Aliya Nisriyna
    Nadhira Aliya Nisriynahttps://letterboxd.com/nadddss/
    Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Latest Stories