ERAJAYA Hadirkan Duet Aksesoris Terbaru dari DJI AVATA

0

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan cara baru untuk menerbangkan drone DJI Avata melalui DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2, yang secara resmi tersedia di jaringan ritel Erajaya Group dengan paket penjualan terbaru.

Dua perangkat ini menghadirkan pengalaman yang semakin imersif dalam menerbangkan DJI Avata melalui kontrol penuh dan kenyamanan selama menerbangkan drone dengan sudut pandang orang pertama.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Meneruskan komitmen kami untuk selalu menghadirkan portfolio yang lengkap dan relevan, kami berbangga dapat menghadirkan dua aksesoris drone terbaru yakni DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2, untuk menbuat pengalaman menggunakan drone DJI Avata lebih imersif.”

DJI Goggles Integra merupakan kacamata FPV (first person view) yang memungkinkan penerbang drone untuk bebas mengendalikan dari jauh tanpa harus berurusan dengan kabel.

Perangkat ini menawarkan waktu pakai hingga 2 jam berkat baterai yang bobotnya ringan sehingga nyaman digunakan. Sepasang layar Micro-OLED dengan resolusi 1080p menghadirkan warna yang kaya dan detail tajam dalam tingkat kecerahan hingga 700 nits.

Layar DJI Goggles Integra memiliki refresh rate 100Hz dan sertifikasi TÃœV Rheinland Low Blue Light untuk memastikan gambarnya nyaman dilihat mata. Teknologi transmisi video O3+ menawarkan transmisi video dengan latensi rendah serta stabil dari drone ke penerbang.

Sementara itu, DJI RC Motion 2 memastikan pengendalian drone di udara makin mudah berkat teknologi sensor gerak dan joystick yang ditingkatkan sehingga bisa dioperasikan oleh seluruh penerbang dengan segala tingkat kemahiran.

Pengendali ini dilengkapi joystick yang mendukung penerbangan ke segala arah, termasuk terbang vertikal, mundur dan menyamping. DJI RC Motion 2 membuat setiap penerbang drone bisa melakukan manuver yang kompleks dengan percaya diri.

Baik DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2 bisa dipesan melalui sesi preorder yang berlangsung pada tanggal 28 Maret – 5 April di DJI Experience Store dan DJI Official Store di platform Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan Bukalapak.

DJI Goggles Integra dibanderol Rp8,400,000, DJI RC Motion 2 Rp2,899,000, sedangkan DJI Avata Pro View Combo (DJI RC Motion 2): DJI Goggles 2, DJI RC Motion 2, DJI Avata dibanderol Rp21,200,000, sedangkan Avata Explorer Combo: DJI Goggles Integra, DJI RC Motion 2, DJI Avata dibanderol Rp18,600,000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan