Masa Pre-Order OPPO Find N2 Flip Diperpanjang Hingga 9 Mei

0
OPPO Find N2 Flip

Gadgetdiva.id — OPPO memperpanjang periode Pre-Order untuk perangkat Find N2 Flip di Shopee. Paradiva bisa memesannya mulai tanggal 28 April hingga 9 Mei 2023 mendatang.

CMO OPPO Indonesia Patrick Owen melihat adanya potensi besar pada smartphone lipat yang semakin diminati oleh konsumen tanah air. Sebab itu, pihaknya berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen untuk dapat memiliki OPPO Find N2 Flip.

“Untuk mewujudkan itu, kami bekerja sama dengan Shopee yang merupakan salah satu e-commerce pilihan utama masyarakat tanah air ketika ingin berbelanja online. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memenuhi permintaan pemesanan perangkat Find N2 Flip yang sangat tinggi dan terus meningkat,” ujar Patrick yang dikutip dari pernyataan resminya pada Jumat (28/4).

OPPO fFind N2 Flip

Menurut situs resmi OPPO, selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan gratis Portable PU Case serta OPPO Premium Service senilai Rp. 4 Juta. Konsumen juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp. 1 Juta setelah membayar uang muka.

Sekadar informasi, pengiriman smartphone lipat global diprediksi akan mengalami peningkatan sebesar 52% menjadi 22,7 juta unit di tahun 2023. Prediksi tersebut disampaikan berdasarkan riset Counterpoint.

Hasil riset tersebut juga turut mengungkap bahwa 28% pengguna smartphone mempertimbangkan untuk membeli smartphone lipat sebagai daily driver dari mereka selanjutnya. Sedangkan, peminat smartphone flip memiliki persentase yang lebih tinggi sebesar 49% jika dibandingkan dengan peminat smartphone foldable yang hanya meraih persentase sebesar 35%.

Bocoran Spesifikasi OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip telah hadir di pasar global sejak bulan Februari 2023 lalu. Perangkat tersebut menjalankan chipset MediaTek Dimensity 9000+.

Chipset ini menggunakan pemrosesan 4nm yang dipadukan dengan RAM hingga 16GB dan memori internal hingga 512GB. Pada bagian baterai, OPPO Find N2 Flip membawa 4.300mAh dan pengisian daya cepat sebesar 44W.

OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip memiliki dua kamera belakang. Sensor utamanya sebesar 50MP dan kamera ultrawide sebesar 8MP. Pada kamera selfienya, perangkat dilengkapi dengan resolusi sebesar 32MP. Ada juga chip NPU MariSilicon X yang dibawa oleh perangkat.

Belum jelas kapan tepatnya OPPO Find N2 Flip akan resmi dirilis di Indonesia. Kita tunggu saja dalam beberapa waktu dekat ini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan