Siap-siap! Nothing Phone (2) Dipastikan Rilis Tahun Ini

0
Nothing Phone (2)

Gadgetdiva.id — Nothing memastikan bahwa mereka akan merilis smartphone teranyarnya. Perangkat tersebut ialah Nothing Phone (2).

Dalam akun Twitter resminya, Nothing memastikan bahwa Nothing Phone (2) akan dirilis pada musim panas tahun 2023 ini. Ini artinya, perangkat kemungkinan akan dirilis pada kuratal ketiga.

“Premium. Phone (2) akan hadir musim panas 2023,” cuit Nothing yang dikutip pada Kamis (4/5) lengkap dengan

Cuitan tersebut disertai dengan video teaser singkat berdurasi 2 detik. Dimana menampilkan sebuah render yang mengindikasikan beberapa elemen desain perangkat. Nampaknya, perangkat akan disertai dengan lampu di bagian belakang.

Meski tak ada informasi lebih lanjut terkait waktu perilisan Nothing Phone (2), perusahaan memastikan bahwa penerus Nothing Phone (1) ini akan tersedia di pasar AS.

Bocoran Nothing Phone (2)

Melansir dari Gizmochina, Nothing Phone (2) akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1. Merupakan peningkatan yang signifikan dari pendahulunya yang menggunakan Snapdragon 778 G+.

Nothing Phone (2) akan menyematkan layar AMOLED dengan kecepatan refresh rate 120Hz dan resolusi FHD+. Perangkat kemungkinan akan menjalankan Android 13 berbasis OS.

Di bagian RAM, Nothing Phone (2) diperkirakan akan memiliki RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Sedangkan, baterainya sebesar 5.000mAh.

Nothing Phone 1
Nothing Phone (1)

Sebagai informasi, Nothing memulai debutnya di pasar smartphone pada tahun 2022 lalu. Smartphone pertama yang dibawanya ialah Nothing Phone (1).

Kehadiran Nothing Phone (1) itu mendapat respon yang baik, berkat desain transparannya yang berbeda dari smartphone lainnya. Dalam peluncurannya, perangkat tersebut dibanderol mulai Rp7 jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan