OPPO Pop-Up Event Ada di Mall Kelapa Gading 3

0

Gadgetdiva.id — Menjadi rangkaian acara dari peluncuran OPPO Find N2 Flip, OPPO Indonesia telah menggelar Pop-Up Event OPPO Find N2 Flip yang ketiga kalinya di Jakarta, yaitu di Mall Kelapa Gading 3. Dalam OPPO Pop-Up Event ini, Konsumen bisa mencoba pengalaman menggunakan smartphone lipat OPPO terbaru.

OPPO Indonesia akan menjamin ketenangan dan kenyamanan konsumen karena telah menyiapkan layanan purna jual yang sempurna untuk setiap produk, termasuk ponsel lipat OPPO Find N2 Flip terbaru untuk pembelian di pop-up store Mall Kelapa Gading 3.

Dengan hal tersebut, OPPO telah menyadari karna nilai tambah sebuah perangkat berteknologi tinggi atau kategori flagship tidak hanya terletak pada inovasi teknologi, tapi dengan bagaimana pengguna bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari smartphone flagship dengan layanan purna jual yang mumpuni.

Layanan Premium Untuk Pengguna OPPO Find N2 Flip 

OPPO menyadari bahwa pelayanan prima tidak hanya dibutuhkan saat konsumen melakukan transaksi. Layanan purna jual atau after sales service sangat penting agar konsumen merasa aman dan nyaman dalam menggunakan perangkatnya.

“Ketika konsumen membeli produk OPPO, tak hanya inovasi teknologi yang didapatkan yang hadir dalam setiap perangkat. Kami melengkapi produk dan perangkat OPPO dengan layanan purna jual yang lengkap dan service centre yang siap membantu saat terjadi kendala. Khususnya untuk OPPO Find N2 Flip, kami telah menyiapkan OPPO Care+ yang termasuk asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru selama satu tahun.” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO Care+ menawarkan garansi satu tahun terhadap kerusakan atau penggantian perangkat baru, serta dua kali penggantian gratis untuk anti gores original UV/AR setiap tahun. Layanan OPPO Care+ dapat diakses di 108 service center di seluruh Indonesia. Khusus pengguna OPPO Find N2 Flip di Jakarta dapat menikmati layanan OPPO Care+ di sembilan Service Center OPPO.

Bagi para konsumen OPPO Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store Mall Kelapa Gading 3, akan mendapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

Pop-up store di Mall Kelapa Gading 3 digelar mulai 30 Mei hingga 4 Juni 2023. Bagi konsumen yang ingin membeli OPPO Find N2 Flip akan dapat mengetahui secara lengkap layanan premium yang ditawarkan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan