Gadget

Galaxy S21 FE 5G Hadir dengan Warna Baru, Harga Rp. 7,4 Jutaan

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Galaxy S21 FE 5G kembali diluncurkan dengan varian warna baru, Navy Blue. Perangkat dibanderol mulai Rp. 7.499.000 untuk varian 8/128GB.

Galaxy S21 FE 5G sebelumnya telah meluncur di pasar Indonesia pada awal tahun 2022 kemarin. Kini, perangkat tersebut kembali hadir dalam warna Navy Blue.

Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan desain premium contour-cut frame dan warna Navy Blue. Casing kameranya terintegrasi dengan seamless ke body sehingga nampak stylish secara keseluruhan.

Perangkat hadir dalam ketebalan 7,9mm yang lebih ramping dan ringan. Galaxy S21 FE 5G hadir dengan desain elegan dan premium.

Spesifikasi Galaxy S21 FE 5G

Di bagian kamera, Galaxy S21 FE 5G dibekali triple pro grade camera dan kamera selfie dengan resolusi 32MP. Kamera selfienya terdapat fitur AI Face Restoration yang dapat mempercantik foto dengan efek dramatis sehingga dapat kamu hadirkan melalui fitur editing AI Photo Remaster.

Untuk dapur pacunya, Galaxy S21 FE 5G hadir dengan prosesor flagship Octa Core 5nm yang didukung dengan OS Android 13 dan One UI 5.1. Sehingga, performanya dapat digunakan untuk para gamer.

Baterai Galaxy S21 FE 5G berkapasitas 4.500mAh dengan fast charging 25W. Perangkat dapat mengisi hingga 50% dalam waktu 30 menit.

Memiliki layar Dynamic AMOLED 2X seluas 6,4 inci dan beresolusi FHD+, Galaxy S21 FE 5G mampu menampilkan konten dalam warna yang cerah, kejernihan yang luar biasa, dan kecerahan hingga 1200 nits, sehingga konten apapun bisa dinikmati dengan baik, bahkan saat berada di bawah terik sinar matahari. 

Dengan refresh rate 120Hz dan touch response rate 240Hz, screen ratio 19,5:9 dan minim bezel, tak mengherankan apabila ponsel ini jadi favoritnya para gamer dan atau pecinta streaming. Karena tampilannya yang lebih luas, lebih jernih, dan transisinya yang smooth

Apapun game-nya bisa dimainkan tanpa efek putus-putus yang mengganggu sehingga kamu akan tambah kompetitif. Bagi para streamer, berbagai serial favorit bisa dinikmati dalam tampilan terbaik dan tak melelahkan mata dengan Blue Light filter-nya.

Galaxy S21 FE 5G hadir dengan dua varian, yakni 8/128GB dibanderol Rp. 7.499.000 dan /256GB dengan harga baru Rp7.999.000. Varian Navy Blue (8GB/256GB) mulai bisa didapatkan pada 15 Juni 2023 besok.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3
Gadget

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Salah satu yang menjadi unggulan dari perangkat ini ialah chipsetnya. Realme GT 6T dilaporkan menjal..

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris
Gadget

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris

Samsung dikabarkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran tersebut ber..

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya
Gadget

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya

Tecno Spark 20 Pro+ menghadirkan warna baru dan fitur-fitur terkini yang memukau pengguna. Lihat keu..

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru
Gadget

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru

FUJIFILM Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran dua kamera digital mirrorless terbaru serta ..


;