Asus Lengkapi Rangkaian Produk Pc Mini dengan Chipset Generasi Terbaru

0
Asus

Gadgetdiva.id – Asus meluncurkan dua produk Mini PC terbarunya pada hari Rabu, 12 Juli 2023 di Ambiente Ristorante, Jakarta Pusat. Kedua produk Mini PC ini melengkapi rangkaian produk pc mini ASUS yang memberikan performa tinggi dengan ukuran yang minimalis.

Dua produk Mini PC terbaru dari ASUS tersebut terdiri dari PN53 dan PN64, keduanya merupakan mini ultra-ringkas yang telah dilengkapi prosesor generasi terbaru. PN53 menggunakan AMD Ryzen™ 7000 dan 6000 seri H dan AMD Radeon i, dan PN64 telah dibekali prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 & 13 serta Intel® Iris® Xe Graphics.

ExpertCenter PN53 menawarkan desain tiga penyimpanan yang dapat mengakomodasi berbagai kombinasi penyimpanan, termasuk dua SSD PCIe 4.0 M.2 dan memori DDR5 yang menyediakan waktu boot-up dan pemuatan aplikasi yang cepat.

PC mini ini juga dilengkapi kemampuan pendinginan canggih, teknologi peredam bising bertenaga AI, dan mendukung hingga empat tampilan monitor dan satu display hingga 8K, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk penggunaan multi-tasking dan profesional.

Sedangkan PN64 mengunggulkan adanya desain arsitektur hybrid baru dengan core kinerja yang kuat dan efisien untuk multitasking yang lebih baik, pengalaman streaming, dan pengoptimalan beban kerja yang cerdas.

Perangkat ini juga telah memiliki sistem anti-panas canggih yang telah dipasang bersama dengan sirip pendingin yang disetel secara unik untuk mencapai pembuangan panas yang lebih baik. Sistem ini menjamin prosesor mempertahankan kinerja optimal bahkan ketika menjalankan beban berat.

Produk Mini PC PN53 maupun PN64 juga telah dilengkapi dengan fitur desain VESA mount untuk solusi keamanan yang lebih baik. Di samping itu, keduanya juga mendapatkan opsi configurable port di mana user bisa memilih port apa saja yang ingin dipasang pada Mini PC-nya sesuai kebutuhan, baik itu HDMI, DP1.4, COM, maupun VGA.

Terkait harga, PN64 dibanderol mulai dari 4 jutaan, sedangkan PN53 dapat ditebus mulai dari 6 jutaan. Ke depannya, ASUS berkomitmen akan terus berusaha untuk mengembangkan produk Mini PC ultra-ringkas yang dapat memberikan solusi yang fleksibel dan komprehensif tanpa mengorbankan performa

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan