Gadget

Erajaya Kenalkan Varian Warna Baru Produk Nothing Ear

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle menghadirkan varian warna baru untuk produk audio  Nothing yakni Ear yang setia dengan desain ikonik transparan, fitur canggih serta personalisasi  pengguna untuk pengalaman audio terbaik. Varian warna hitam dari True wireless earbuds yang ditawarkan dengan harga Rp2,399,000 ini tersedia di jaringan ritel Erajaya Group mulai dari tanggal  22 Juli 2023. 

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Kini Erajaya Active Lifestyle kembali memperkenalkan varian warna hitam dari Ear untuk menjawab kebutuhan yang unik dari penggunanya. Begitu penjualan dimulai, kami juga mengajak pelanggan untuk mencoba produknya secara langsung di gerai Urban Republic terdekat.”

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Ear Black menawarkan pengalaman audio yang otentik berkat sertifikasi Hi-Res Audio dan teknologi LHDC 5.0 serta 11.6 mm custom driver. Tidak hanya itu, pengguna bisa membuat profil audio yang personal menggunakan aplikasi Nothing X dengan penyesuaian equalizer secara langsung agar kualitas suara tetap optimal. 

Sejumlah fitur juga tersedia untuk memanjakan pengguna seperti Dual Connection untuk beralih perangkat dengan mudah sewaktu menerima panggilan atau mendengarkan musik, Clear Voice Technology untuk memastikan suara pengguna terdengar jernih selama panggilan berkat tiga mic di setiap earbud dibantu oleh algoritma AI serta Active Noise Cancellation yang meredam suara hingga 40 dB dan menyesuaikan dengan lubang telinga pengguna.

Wadah Ear Black juga berfungsi untuk mengisi daya earbuds, dalam keadaan terisi penuh bisa digunakan untuk mendengarkan musik sampai 36 jam (dengan fitur active noise cancelling dinonaktifkan). Ear Black mendukung pengisian nirkabel hingga 2.5W serta perlindungan dari air dan debu melalui  sertifikasi IP54 untuk earbud dan IP55 untuk wadah pengisiannya. 

Produk ini tersedia mulai tanggal 22 Juli 2023 dengan harga Rp2,399,000 di Urban Republic, Erafone,  iBox, laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di marketplace Tokopedia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;