Tips Membuat Video Cinematic Pakai Samsung Galaxy A34 5G

0
Samsung Galaxy A34 5G

Gadgetdiva.id – Ketika kita mengunjungi tempat-tempat tersembunyi yang indah, rasanya seperti menemukan “hidden gem”. Selain mengabadikan keindahan melalui foto dan video, kita bisa membagikan keelokan dan keunikan tempat tersebut. Tapi bagaimana cara terbaik untuk melakukannya? Salah satu jawabannya adalah dengan membuat video cinematic yang menakjubkan menggunakan Galaxy A34 5G.

Samsung Galaxy A34 5G dibekali tiga kamera dengan konfigurasi kamera utama 48MP OIS, 8MP Wide, dan 5MP Makro. Selain dapat mengabadikan pemandangan yang menakjubkan dengan mudah, kita juga dapat membuat video cinematic yang dapat memancarkan pesona lanskap destinasi tersebut. 

Untuk mengambil video cinematic menggunakan Galaxy A34 5G, kamu dapat memanfaatkan kemampuan kamera dan fitur Video Pro yang dapat memudahkan pengaturan. Berikut beberapa tips yang dapat kamu coba.

Samsung Galaxy A34 5G

Gunakan Fitur Video Pro dan Garis Kisi

Samsung Galaxy A34 5G dibekali dengan fitur perekaman bernama Video Pro. Fitur ini menawarkan kemudahan untuk kita dalam mengatur beberapa aspek pengambilan video seperti ISO, eksposure, dan white balance.

Dengan menggunakan fitur Video Pro, kita dapat menentukan pengaturan pencahayaan dan fokus dengan mudah, sehingga proses pengambilan video dapat dilakukan dengan lancar tanpa kekhawatiran ponsel akan mengubah tingkat pencahayaan ketika sedang mengambil video.

Pakai Fitur Stabilisasi 

Untuk membuat cerita yang dramatis, kita bisa membuat beberapa proses pengambilan dengan memanfaatkan lensa lebar pada Galaxy A34 5G. Namun, seringkali kita menemui masalah video yang tidak stabil yang diakibatkan pergerakan saat pengambilan video.

Untuk mengatasi hal tersebut, kita bisa memanfaatkan fitur stabilisasi pada Galaxy A34 5G. Fitur Stabilisasi video pada Galaxy A34 5G dapat membuat pergerakan video lebih halus, meskipun kita merekam video sembari berjalan untuk mendapatkan hasil pergerakan yang lebih mulus.

Rekam Pada Resolusi FHD 60

Samsung Galaxy A34 5G juga dilengkapi dengan pengambilan video pada resolusi FHD 60 atau High Definition. Hal ini bertujuan untuk memudahkan kita saat proses editing nanti, sehingga gambar tidak pecah saat ingin menambahkan efek zoom atau slow motion pada video.

Nah, di atas tadi beberapa tips untuk ketika ingin membuat video cinematic menggunakan Galaxy A34 5G. Sekarang, siapkan diri kalian untuk menjelajahi tempat-tempat tersembunyi yang luar biasa dan menghasilkan video awesome dengan Galaxy A34 5G.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini