Huawei Siap Luncurkan Tablet Rasa Laptop Entry-Level, Harga Rp 5 Jutaan

0
Huawei

Gadgetdiva.id — Huawei bersiap untuk meluncurkan tablet rasa laptop seri MatePad terbarunya pada 21 Agustus 2023 mendatang. Tablet tersebut dinamakan Huawei MatePad 11.5.

Belum lama meluncurkan MatePad Air, Huawei berencana untuk memboyong MatePad 11.5 ke Indonesia. Masih mengusung konsep tablet rasa laptop, tablet terbaru ini akan hadir di lini harga entry-level dengan harga sekitar Rp. 5 jutaan.

“Tablet ini menjadi jawaban bagi masyarakat Indonesia yang sedang mencari tablet layaknya laptop untuk meningkatkan produktivitas sambil menikmati pengalaman hiburan terbaik di harga terjangkau,” ungkap Country Training Manager Huawei Consumer Business Group Indonesia Eddy Supartono di Jakarta, Selasa (15/8).

Seperti tablet pendahulunya, HUAWEI MatePad 11.5 juga dilengkapi dengan PC-level WPS Office., Kemampuan ini akan membawa fitur-fitur PC-Level WPS Office ke dalam tablet entry-level. 

Huawei

Tablet Huawei MatePad 11.5 ini juga akan membawa beberapa aplikasi lainnya yang mendukung produktivitas pengguna seperti Pivot Table, VLOOKUP, Conditional Formatting, Custom Margin, Custom Animation. Seta, aplikasi bawaan lainnya seperti Huawei Notes. 

Huawei MatePad 11.5 akan membawa layar FullView Display 11.5 inci dengan teknologi refresh rate 120Hz. Layar tersebut membawa resolusi 2.2K dengan rasio aspek 3:2.

Di bagian performanya, tablet umumnya hanya dibekali dengan chipset fabrikasi 6-8nm dan RAM sebatas 6GB. HUAWEI MatePad 11.5 ini akan menjalankan chipset Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1 (4nm) dan RAM hingga 8GB. 

Untuk mendukung produktivitas, Huawei juga menyediakan dukungan aksesoris lengkap untuk pembelian HUAWEI MatePad 11.5. Di antaranya ialah Smart Detachable Keyboard dengan 3 mode, M-Pencil 2nd Gen dan bluetooth mouse wireless yang memudahkan pengoperasian perangkat.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan